Kenali Ayana Moon, Hijabers Cantik asal Korea yang Style-nya Dapat Dicontek

Moon Jihye atau yang lebih dikenal publik dengan nama Ayana Moon ini sempat ramai diperbincangan warga Indonesia. Pasalnya, hijabers cantik asal Korea ini memeluk Islam dan membuat gempar penggemar Kpopers. Menurut keterangan Ayana, ia sudah mulai tertarik dengan Islam sejak kecil. Mantan anggota girlband Korea ini mengakui sangat menyukai kebudayaan Timur Tengah. Kecintaannya inilah yang membuatnya bertemu teman-teman mualaf dan sering berkunjung ke Masjid di negaranya.

Kenali Ayana Moon, Hijabers Cantik asal Korea yang Style-nya Dapat Dicontek

Begitu memutuskan menjadi mualaf, Ayana langsung menutupi rambutnya dengan hijab. Ia bahkan membuat banyak orang terdekatnya terkejut dengan perubahan ini. katanya, menjadi seorang muslim tentu tidak mudah. Banyak pertentangan yang ia dapat, khususnya dari keluarga. Pasalnya keluarga Ayana memandang Islam sebagai sesuatu yang negatif. Namun meski begitu, akhirnya orangtuanya luluh dan tetap menjalin hubungan baik dengan dirinya serta tidak mempermasalahkan jika putrinya menjadi seorang hijabers.

Meski telah non aktif di dunia hiburan, Ayana masih menerima apabila ada tawaran model busana muslim. Bahkan, ia sempat tinggal lama di Indonesia dan Malaysia karena menyukai kehidupan disini. Ia dapat bekerja sesuai penampilannya dan tetap menjaga iman. Style hijabers kekinian inipun juga diminati oleh banyak penggemar fashion. Paras cantik, busana yang islami dan juga style asal Korea yang ia kenakan juga membuat banyak orang menirukan gayanya.

Simak beberapa inspirasi padu padan gaya berikut agar kamu bisa tampil cantik ala hijabers Ayana Moon :

  • Hijab Floral dengan Blazer Salem

Ingin tampil ke kantor ala Ayana? Kamu bisa mencoba tampilan formal dengan kemeja putih dan celana bahan, kemudian padukan dengan blazer warna salem. Jangan lupa gunakan hijab motif floral karena padu padan pakaianmu sudah non motif.

  • Tampil Sporty dengan Ripped Jeans

Siapa yang bilang ripped jeans tidak cocok digunakan oleh hijabers? Jaman sekarang ini, ripped jeans ada yang modelnya tidak tembus ke kulit lho. Alhasil, yang ditunjukkan adalah lapisan kain yang ada di balik celana. Padu padankan saja ripped jeans dengan blouse hitam dan hijab pink. Kamu juga bisa menggunakan sneakers hitam sebagai paduan tampil sporty.

  • Elegan Look dengan Dress Panjang

Ingin ke pesta namun bingung tampilan seperti apa yang cocok? Coba contek gaya Ayana. Ia mengenakan dress panjang dari bahan brokat dengan payet-payet indah serta model cape. Pilih saja warna peach atau warna pastel. Jangan lupa untuk mengenakan pashmina yang dililitkan simpel sebagai hijab. Jangan pilih model hijab segiempat untuk ke pesta. Selain mengurangi kesan eleganmu, hijab segiempat juga memberikan unsur kasual dalam penggunaannya.

Baca juga Model Hijab Terbaru yang Sering Sekali Digunakan Oleh Para Hijaber Kekinian 2018

Demikianlah style Ayana yang dapat kamu curi untuk jadi inspirasi. Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *