Inspirasi Padu Padan Memakai Kaos Couple ala Pasangan Korea

Dalam setiap hubungan, tentu pasangan ingin saling terkoneksi antar satu dengan yang lainnya. Entah itu perasaan, sikap, maupun barang-barang milik mereka. Salah satu realisasi dari keinginan tersebut yaitu memakai kaos couple.

Inspirasi Padu Padan Memakai Kaos Couple ala Pasangan Korea

Kaos couple adalah kaos yang berbentuk sama namun dikhususkan untuk penggunaan antara pasangan pria dan wanita. Pemakai kaos ini dimulai dari tren di kalangan anak muda Korea yang mana sering menyamakan barang dengan sang pasangan. Entah itu jam, cincin, hingga pakaian.

Karena demam halyu sudah melanda hingga Indonesia, tak jarang para remaja disini suka meniru gaya tersebut. Banyak yang merasa sikap itu terlalu berlebihan, namun banyak juga yang menganggap memakai kaos couple adalah keunikan tersendiri yang dimiliki sepasang kekasih.

Agar tidak dianggap sebagai hal yang norak, ikuti tips-tips padu padan memakai kaos couple tersebut :

  • Kombinasi Hitam dan Hitam

Sebagai pria dan wanita, memilih warna yang tidak lumrah untuk salah satunya tentu merugikan. Pink, misalnya. Meski banyak pria yang memakai warna tersebut, namun di Indonesia masih terkungkung stereotip bahwa pink hanya untuk wanita. Oleh sebab itu, kombinasi warna hitam dan hitam merupakan alternatif menarik bagi keduanya. Sang wanita bisa memakai kaos hitam dengan rok A-Line pendek warna hitam, dengan tambahan topi. Sedangkan sang pria dapat memadukan kaos hitam dengan jas dan juga celana hitam. Tentu akan lebih stylish, bukan?

  • Double Navy

Warna navy juga merupakan warna yang aman untuk dipakai kedua belah pihak. Biarkan kaos putih dipadukan dengan rok A-Line selutut warna Navy, sedangkan sang pria dapat memakai kaos warna navy dengan celana cingkrang warna putih. Untuk pemanis, pakai sneakers putih pasangan.

  • Double Cornflower

Tahu warna cornflower? Warna ini merupakan warna paduan antara ungu, biru, dan abu-abu. Warna yang terinspirasi dari bunga cornflower ini juga aman digunakan untuk kaos couple. Cukup padukan saja kaos warna cornflower sebagai atasan untuk pria dan wanita, lalu gunakan setelan serba hitam sebagai bawahan. Edgy dan stylish, bukan?

  • Hitam dan Salem

Jika warna pink tidak cocok untuk pria di mata masyarakat Indonesia, lain lagi dengan Salem. Warna yang lebih soft dari pink ini diterima dan bahkan disukai lho. Padukan saja kaos warna putih sebagai dalaman, lalu untuk pria biarkan outer warna salem sebagai paduan dan outer warna hitam untuk wanita sebagai paduan.

  • Hitam dan Putih

Tentu saja, warna monokrom sangat menjadi pilihan utama. Cukup kenakan kaos putih sebagai atasan kedua belah pihak. Biarkan bawahan sebagai eksperimen. Bagi si wanita dapat menggunakan pencil skirt warna itam, sedangkan si pria menggunakan pencil pants hitam dan sedikit sentuhan tartan sebagai kemeja yang diikatkan.

Baca juga Tips Menentukan Kaos Couple yang Cocok Bersama Pasangan

Itulah beberapa tips memakai kaos couple ala pasangan Korea. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *