Tips Fashion untuk Memilih Prome Dress

Setiap pertengahan tahun atau saat tahun ajaran akan berakhir, identik dengan pesta ala anak muda yang sudah menyelesaikan masa sekolahnya. Pesta tersebut biasanya disebut Prom Night Party. Tidak hanya remaja putri, bahkan remaja pria juga menanti-nanti acara ini. di dalam prome night kita akan menunjukkan kemampuan dalam mengolah sense of fashion kita. Apalagi jika ingin berdandan all out, tidak ragu beragam tips fashion dicari sebagai bahan referensi.

Tips Fashion untuk Memilih Prome Dress

Prome night memang sebuah momen dimana ibarat kata mereka meninggalkan masa remaja dan beralih ke pendewasaan diri. Simbol-simbolnya pun akan terlihat jelas saat prome, mulai dari dandanan yang bukan bak anak SMA lagi, pilihan dress yang lebih berani, atau juga tampilan make up yang seksi. Padahal tidak ada tips fashion manapun yang menyarankan prome night haruslah seksi. Yang ada harusnya pesta prome harus dihadiri dengan tampilan menawan yang membuat ratusan pasang mata yang menyaksikan tidak akan pernah lupa momen tersebut dalam hidup mereka.

Maka dari itu, simak tips fashion berikut agar kamu bisa tampil menawan dalam pestamu :

  • Planning dari Jauh Hari

Rencana yang matang tentu juga mendatangkan hasil yang sempurna jika dijalani dengan baik. Maka dari itu, jika prome mu di bulan April atau Mei, ada baiknya kamu sudah mulai memikirkan desain dan segala hal terkait prome dari Januari. Sama halnya dengan acara besar, prome juga perlu persiapan khusus. Dengan sisa waktu yang banyak, kamu bisa mendesain dress yang kamu inginkan tanpa takut kehabisan waktu untuk menjahitnya.

  • Jangan Pilih Warna yang Mainstream

Banyak memang remaja putri yang memilih Prom Dress dengan patokan warna favoritnya. Dan umumnya lagi, warna favorit mereka biasanya hanya terbatas pada zona nyaman seperti hitam, putih, atau pink. Bisa jadi, warna lain yang belum pernah dicoba malah akan terlihat sangat bagus untuk kulit dan juga bentuk tubuhmu.

  • Coba Dulu

Biasanya orang akan memutuskan menyukai atau tidak menyukai sebuah gaun hanya dengan pandangan mata. Sebenarnya, girls… ini sangat salah. Bisa jadi sebuah dress terlihat tidak menarik di hanger, namun akan sangat menakjubkan bila kamu kenakan. Yang terpenting dari memilih dress memang pada jatuhan kainnya, pas atau tidak dengan kontur tubuhmu.

  • Beli Sendiri

Inilah yang sering disalahpahami oleh anak-anak muda. Biasanya mereka akan mencari baju penting dengan rombongan besar temn-teman mereka. Padahal hal ini kurang bijaksana. Kumpulan orang akan menciptakan komentar yang lebih banyak. Dan bisa jadi, komentar tersebut tidak bersifat membangun. Jadi lebih baik ajak satu atau dua orang saja, atau jika memang ingin mencari tanpa komentar orang, kamu bisa membelinya sendiri.

Baca juga Tips Fashion : Tampil Classy dengan Murah Meriah

Itulah beberapa tips fashion untuk memilih prome dress agar kamu tampil menawan. Namun jangan lupa, semenarik apapun gaun prome, itu haruslah tetap mencerminkan diri kamu dan nyaman digunakan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *