Pahami Cara Memilih ikat Pinggang yang Tepat untuk Memaksimalkan Penampilan Pria

Salah satu aksesoris yang paling umum digunakan oleh para pria adalah ikat pinggang dengan berbagai model ataupun warna. Mungkin masih banyak sekali pria yang tidak menyadari bahwa penampilan yang maksimal itu bisa dilihat dari pemilihan gesper yang tepat. Secara otomatis kurang tepat dalam memilih bisa menyebabkan masalah pada penampilan Anda. Nah, makanya itu penting sekali untuk mengetahui apa saja yang wajib Anda jadikan sebagai pertimbangan dalam memilih yang paling tepat. Hal ini terkait dengan modelnya, bahan, warna sampai dengan harga yang ditawarkan.

Pahami Cara Memilih ikat Pinggang yang Tepat untuk Memaksimalkan Penampilan Pria

Sebagai seorang pria yang tidak mengerti fashion secara mendalam pasti menggunakan ikat pada bagian pinggang hanya sebagai pengait saja supaya celana bisa mempunyai ukuran sesuai dengan tubuh. Padahal disamping itu ada juga fungsi fashion yang perlu untuk diperhatikan, hal ini bisa Anda lihat sendiri dari banyaknya perusahaan gesper yang menciptakan beragam model yang sangat menarik perhatian. Berikut ini ada hal-hal yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan paling utama yaitu:

  • Sesuaikan warnanya.

Pertama Anda bisa memperhatikan pemilihan warna yang tepat untuk mendukung penampilan, pastinya harus disesuaikan dengan sepatu ataupun baju Anda. Tetapi lebih tepatnya memang disesuaikan dengan sepatu sehingga mempunyai keserasian yang cukup baik. Hal ini akan terlihat sangat baik ketika Anda menghadiri beberapa acara formal, pilih warna coklat ataupun hitam yang netral.

  • Ukuran gesper.

Lalu perhatikan dari ukuran yang tepat, ada beberapa orang yang memang mempunyai ukuran tubuh besar ataupun terlalu kecil sehingga perlu pemilihan yang tepat. Lebih baiknya ukuran ikat pinggang harus lebih panjang minimal satu cm dari pada celana Anda, jadi saat digunakan bisa pas melebihi sedikit bagian kepala.

  • Sesuaikan model.

Kemudian pemilihan model juga tidak bisa sembarangan, ini bisa Anda pilih dengan acara kasual ataupun formal. Keduanya pasti memerlukan jenis gasper yang berbeda, untuk yang kasual tentunya lebih bermacam-macam dan lebih fleksibel. Tetapi untuk kesan formal memang tergolong lebih terbatas dengan warna pilihan coklat ataupun hitam.

  • Jangan berpatok pada harga tetapi bahan.

Dan terakhir adalah pemilihan dari bahan yang digunakan, ini bisa berkualitas atau tidaknya sebuah ikat celana. Jangan pernah berpatok pada sebuah harga, harga yang murah tentu saja akan mendapatkan kualitas yang rendahan.

Baca juga Referensi Mode : Mix And Match Scarf

Ada beberapa merk yang cukup terkenal dengan mengeluarkan produk ikat celana merk tertentu dipasaran, ini terbagi dari produk luar negeri ataupun dalam negeri. Anda bisa memilih ikat pinggang yang terbaik dengan memperhatikan beberapa hal diatas. Jika Anda sudah mendapatkan merk yang cukup baik atau berkualitas tidak ada salahnya langsung berpatok pada merk tanpa melakukan pertimbangan, hanya saja pastikan bahwa merk tersebut asli bukan tiruan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *