Model Hijab Terbaru yang Sering Sekali Digunakan Oleh Para Hijaber Kekinian 2018

Ada banyak sekali jenis hijab yang ditawarkan oleh para penjual melalui beberapa media online ataupun secara langsung. Bahkan banyak sekali para selebriti yang aji mumpung mengeluarkan produk hijab mereka secara eksklusif. Secara otomatis hal itu membuat para hijaber kebingungan dalam memilih model yang paling tepat. Meskipun semuanya mempunyai model dan corak yang berbeda-beda satu dengan lainnya. Yang paling penting untuk para perempuan saat ini adalah model yang kekinian supaya terlihat lebih hits ditahun 2018 ini.

Model Hijab Terbaru yang Sering Sekali Digunakan Oleh Para Hijaber Kekinian 2018

Para wanita muslim semakin hari terlihat semakin fashionable, hal ini tentu saja karena perkembangan fashion hijab yang terus meningkat, tidak terkecuali dari item hijabnya itu sendiri. Nah, bagi Anda yang ingin berpenampilan stylish setiap harinya mengenakan hijab. Berikut ini ada beberapa jenis atau model hijab yang sedang tren dikalangan wanita muslim yaitu:

  • Organza.

Ini merupakan salah satu hijab yang cukup populer di semua kalangan dari mulai masyarakat kelas bawah sampai dengan kelas atas. Disebut dengan organza karena memang bahan yang digunakan dari organza. Mempunyai ciri mengkilap dan licin sehingga kurang membuat nyaman bagi mereka yang tidak terbiasa. Un6uk pengaplikasiannya cukup dengan diikat pada bagian leher saja sudah rapi.

  • Feather hijab.

Lalu ada jenis kerudung modern yang cukup diminati oleh banyak orang juga adalah feather hijab. Ini mempunyai ciri berbulu pada bagian permukaannya jadi tanpa unik jika diperhatikan. Merupakan hasil pembuatan dari bahan organza katun, bagi Anda yang tidak ingin gerah ketika menggunakan hijab bisa memilih model satu ini.

  • Satin hijab.

Jilbab dengan bahan yang serba licin memang baru menjadi trending topic beberapa waktu belakangan ini. Satu dari banyaknya bahan yang cukup terkenal adalah hijab satin, banyak sekali para hijaber menggunakan jenis satu ini untuk melakukan beberapa jenis kegiatan formal. Karena mengkilap jadi cukup memberikan kesan yang elegan dan glamour, meskipun saat menggunakan akan sedikit susah karena mudah berantakan.

  • Print hijab.

Model hijab dengan berbagai motif memang cukup diminati beberapa waktu belakangan ini, tidak terkecuali print hijab. Mulai dari motif floral, graphic, sampai dengan bordir selalu memberikan kesan yang sangat cantik dan menarik. Bagi perempuan dengan sifat feminimnya pasti akan lebih menyukai.

Baca juga Keunggulan Hijab Polos Model Segiempat yang Harus Anda Ketahui

Demikian beberapa jenis hijab yang mulai laris dipasaran beberapa waktu belakangan ini hingga pergantian tahun depan. Tidak heran jika melihat para hijaber saat ini selalu tampil lebih stylish dengan pilihan busana dan dandanan yang tepat. Bagi Anda yang berniatan untuk belajar menggunakan hijab sebagai pemula bisa memilih beberapa model diatas. Begitu pula untuk Anda yang sudah berhijab bisa tambahkan koleksi dengan berbagai model paling baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *