Tips Memilih Kaos Polos dan Rekomendasi Atasan Kaos untuk Pria

Pria menyukai penampilan yang santai dan penampilan formal sesuai kegiatan yang diikuti. Namun tetap terlihat santai dan tidak berlebihan. Saat ini kemeja dan kaos adalah ciri khas pria, kemeja untuk acara formal dan kaos untuk acara santai yang akan diikuti. Kaos pria pada umumnya memiliki bentuk yang sama hanya berbeda dengan corak dan motifnya. Bagi pria penampilan juga penting dan penampilan yang sepadan dari atas ke bawah tentunya akan menambah nilai lebih. Hal inilah yang membuat pria menyukai kaos polos dan beberapa jenis kaos lainnya dengan warna gelap hitam dan warna terang putih.

Tips Memilih Kaos Polos dan Rekomendasi Atasan Kaos untuk Pria

Berikut adalah tips memilih baju polos untuk pria diantaranya:

  • Cari bahan 100% cotton combed, pertimbangkan untuk memilih bahan kaos berkualitas atau melihat ketebalan dan tipis tidaknya sebuah bahan dari kaos.
  • Ciri kaos terbaik adalah nyaman digunakan dan bahan halus yang mampu menyerap keringat, tidak akan membuat badan gerah saat menggunakannya terutama ketika sedang panas dan tubuh berkeringat.
  • Tidak kendur saat dicuci berulang kali dan bahan kaos yang mudah kendur meninggalkan kesan bahwa ukuran kaos terlalu besar untuk penggunanya dan membuat pengguna tidak nyaman menggunakannya.
  • Teliti dalam melihat kerapian jahitan kaos, jika baju terlalu pas dan membuat jahitan tidak mudah terlepas saat dikenakan.

Selain beberapa diatas, perhatikan juga bahan kaos yang mudah luntur akan membuat warna baju mudah pudar. Sebaiknya periksa lebih dulu bahan dari kaos sehingga saat dibeli kaos tidak mudah luntur. Pilih juga kos yang tidak mudah kusut supaya tetap membuat penampilan baik dan meningkatkan percaya diri saat sedang bepergian seharian. Setelah memperhatikan secara fisik kaos, maka selanjutnya perhatikan harga kaos sesuai dengan kemampuan pembelinya. Kaos polos lebih banyak digunakan karena dapat dipasangkan dengan beberapa outfit lainnya seperti dengan bomber jaket, leather jaket dan dengan bawahan lainnya.

Berikut adalah rekomendasi atasan kaos untuk pria diantaranya:

  • Crew neck tee, dengan baju polos, model sederhana, dipadukan dengan jaket dan celana jeans dan umumnya memiliki warna yang netral.
  • Raglan tee, dengan dua model andalan yaitu lengan pendek dan panjang yang dapat dipilih dengan pilihan warna cerah maupun netral.
  • Ringer tee, kaos dengan lining warna berbeda pada bagian kerah dan lengan, sangat cocok untuk ukuran pas badan.

Baca juga Tips Memilih Kaos Polos yang Tepat untuk di Sablon

Selain beberapa diatas, ada juga pocket tee dengan akses kantong pada bagian dada dan sangat cocok dipadukan dengan celana denim serta slip on. Ada juga henley yaitu kaos dengan kancing pada bagian atas dengan lengan panjang dan pendek. Beberapa atasan ini dapat dipilih baik itu kaos polos maupun kaos berwarna dengan beberapa pilihan warna yang lebih cerah dan juga motif yang kece.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *