Kenali Cara Keren Menggunakan Baju Longline dan Beberapa Jenisnya Berikut Ini!

Bagi pria penampilan juga penting dan penampilan yang sepadan dari atas ke bawah tentunya akan menambah nilai lebih. Pria menyukai penampilan yang santai dan penampilan formal sesuai kegiatan yang diikuti. Namun tetap terlihat santai dan tidak berlebihan. Saat ini kemeja dan kaos adalah ciri khas pria, kemeja untuk acara formal dan kaos untuk acara santai yang akan diikuti. Kaos pria pada umumnya memiliki bentuk yang sama hanya berbeda dengan corak dan motifnya. Baru-baru ini terdapat baju longline yaitu baju kaos yang oversize dan panjang sering digunakan saat santai dan bepergian serta lebih mudah dipadukan.

Kenali Cara Keren Menggunakan Baju Longline dan Beberapa Jenisnya Berikut Ini!

Berikut adalah cara keren menggunakan baju panjang ini diantaranya:

  • Memadukan kaos longline dengan jeans, kaos berwarna sedikit cerah atau kalem dengan jeans berwarna gelap.
  • Memadukan kaos longline putih dengan bomber jaket pada bagian luarnya, dengan celana jogger dan sneakers yang bagian atasnya panjang.
  • Memadukan kaos longline hitam dengan celana hitam sobek, dengan mengikat kemeja flannel serta sneaker dan tambahan mountain hat.
  • Memadukan kaos lingline hitam dengan bagian lengan dilipat untuk menunjukkan bagian oto, dengan celana jeans cut off, dengan sneakers hitam dan tambahan aksesoris berupa gelang dan kalung.
  • Memadukan kaos longline putih dengan leather jaket pada bagian luar, dengan celana jeans hitam dan sneaker sera snapback.
  • Memadukan kaos longline putih pada bagian dalam dan bagian luar kaos lainya yang lebih pendek dengan fedora hat.

Beberapa cara keren tampil dengan baju longline akan membuat pria lebih kece dan keren. Terutama saat ini penampilan saat ini terlihat macho dan sedikit garang dan juga lusuh. Untuk kaos ini sendiri umumnya tidak menggunakan desain layaknya baju kaos biasa. Biasanya hanya berupa kaos panjang dengan warna-warna pilihan, lebih banyak pria yang menggunakan kaos longline berwarna hitam dan putih.

Berikut jenis longline yang menarik perhatian diantaranya:

  • Longline tee, dengan slim fit trousers, celana panjang pas, dengan sneaker berwarna netral yang memberikan kesan sporty pada pria.
  • Longline shirt, kemeja dengan potongan yang lebih panjang dengan tampilan santai namun tetap sharp dengan menggunakan celana hitam dan sepatu putih.
  • Longline bomber jaket, dengan bomber jaket potongan panjang dengan bagian kaos dalam hitam dan celana hitam dan sneaker warna gelap untuk penampilan menarik.

Baca juga Tips Memilih Rok Panjang yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Selain diatas, ada juga longline cardigan dengan potongan yang terstruktur dan biasanya memiliki warna gelap. Dapat dipadukan dengan kemeja maupun kaos sehingga akan memberi kesan yang ringan dan dipadukan dengan celana gelap dan sneaker berwarna lebih terang. Beberapa paduan baju longline dan jenis baju potongan panjang lainnya saat ini lebih menarik dan dipilih karena kesannya yang sederhana menghadirkan penampilan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *