Tips Mendesain Kaos Typography Agar Mendapatkan yang Terbaik

Kaos merupakan pakaian yang paling populer digunakan di masyarakat sehingga tidak heran menjadi kaos favorit yang disukai dan dicari oleh konsumen. Ketika akan memilih kaos sendiri ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan. Salah satunya adalah dari pilihannya yang mempunyai banyak jenis kaos yang ada di pasaran seperti kaos typography. Kaos ini merupakan jenis yang disusun dengan tulisan seperti kata mutiara, slogan, dan juga beberapa jenis kata lainnya. Sehingga bisa menjadi kaos statement yang menggambarkan mood penggunanya.

Tips Mendesain Kaos Typography Agar Mendapatkan yang Terbaik

Jenis kaos yang satu ini juga menjadi pilihan banyak penjual yang dapat untuk melihat pasar pelanggan yang banyak mencari dan menyukai kaos ini. Hal tersebut dibuktikan dengan mudahnya mendapatkan atau menemui kaos ini di banyak tempat baik di distro yang akan mempunyai tampilan dengan kalimat yang menarik, bisa menemukannya juga di toko online, dan juga di berbagai tempat lainnya. Sehingga konsumen bisa untuk memilih tempat pembelian yang menyajikan kaos yang murah dan mempunyai desain yang bagus. Selain dari kata yang akan ditampilkan, penjual yang mendesain kaos ini juga harus memperhatikan beberapa detailnya agar mendapatkan jenis kaos yang terbaik. Misalnya beberapa pertimbangan agar mendapatkan kaos yang terbaik adalah sebagai berikut:

  • Memperhatikan font yang digunakan

Selain kata atau kalimat yang akan digunakan, ketika akan membuat kaos typography ini juga harus memperhatikan font pada kalimat yang akan digunakan. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi tampilan dan hasil akhir yang akan didapatkan. Oleh karena itulah Anda bisa untuk mendesain kaos dengan memperhatikan fontnya. Font yang dapat dipilih sendiri ada banyak seperti dari font berlin, sabo, zorus serif, bobber, dan juga font lainnya yang menarik dan cocok digunakan.

  • Warna kaos dan huruf

Pertimbangan lainnya yang perlu diperhatikan untuk membuat kaos yang terbaik adalah dari warna yang akan digunakan. Untuk mendapatkan kaos yang bagus tentunya bisa untuk memperhatikan apakah ingin memilih warna kaos seperti hitam atau putih yang akan mudah memberikan tampilan lebih kasual. Atau juga bisa untuk memilih warna lainnya seperti warna merah, kuning, coklat, dan masih banyak warna lainnya. Selain itu ketika memilih warna kaos juga harus memilih warna pada huruf yang akan digunakan sehingga mendapatkan tampilan yang tepat.

Baca juga 4 Tips Mendesain Kaos Typography Ala Retro Yang Keren

  • Memperhatikan letak huruf

Dan tips terakhir untuk mendapatkan desain kaos typography yang terbaik adalah dari letak hurufnya. Ada banyak letak huruf yang bisa digunakan seperti misalnya di bagian depan atau juga di belakang kaos. Sehingga hal tersebut juga akan mempengaruhi ukuran huruf yang akan digunakan dan peletakan kata-kata dalam kalimat kaos tersebut. Sehingga dengan begitu kaos tersebut akan mempunyai desain yang menarik perhatian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *