Keren dan Kekinian dengan Jaket Denim Levi’s yang Tak Lekang Zaman

Jaket denim levis menjadi salah satu trend fashion yang tak lekang oleh waktu. Pria, wanita, anak-anak hingga dewasa pasti pernah menjadikan item fashion yang satu ini sebagai favorit. Model jaket denim dari waktu ke waktu akan semakin berkembang. Produsen berlomba-lomba menawarkan model jaket denim yang beraneka macam. Levi’s diketahui mulai memproduksi denim pada awal tahun 1900 an.

Keren dan Kekinian dengan Jaket Denim Levi’s yang Tak Lekang Zaman

Model Jaket jeans paling awal di produksi yakni dengan Type I, II, dan III. Type III ini disebut dengan trucker Jacket. Masih sering kita jumpai model jaket jeans seperti ini digunakan oleh orang-orang. Model ini pula yang menjadi inslirasi dan dasar model jaket denim yang ditemui di pasaran.

Tips memilih jaket denim agar tetap tampil modis yang kekinian

Jaket denim memang memiliki tampilan yang klasik dan casual sehingga tetap cocok untuk dipadu padankan dengan outfit casual apapun namun Anda harus tetap memperhatikan jenis dan model dari jaket jeans sehingga tetap tampil stylish yang casual.

Perhatikan kenyamanan dan kesesuaian jaket dengan tubuh Anda

Dalam memilih pakaian, kenyamanan merupakan faktor utama yang harus dipertimbangkan. Pastikan busana yang Anda gunakan senantiasa nyaman. Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan kesesuaian tubuh dengan jaket denim. Kenali tubuh Anda. Contohnya pada tubuh mungil, memilih jaket jeans dengan model crop top dapat menjadi solusi. Selain itu padupadankan jaket jeans Anda berdasarkan kesesuaian warna. Padukan bawahan berwarna hitam atau warna gelap lain, dengan kaus berwarna terang seperti putih plus jaket jeans sebagai pelengkap penampilan Anda. Padu padankan dengan sepatu kets atau sepatu boot keren yang kekinian.

Pilih Denim dengan bahan yang nyaman

Kenyamanan tetap menjadi nomor satu dalam berbusana. Pemilihan bahan menjadi salah satu faktor utamanya. Pilih jaket denim dari bahan lembut yang dingin di kulit. Pilih jaket denim yang tebal, lembut, dan terasa ringan saat digunakan.

Perhatikan pemilihan warna dan tekstur

Anda dapat  memadukan jaket jeans model apa pun asalkan menghindari padu padan tekstur dan warna jeans yang sama dengan jaket dan celana yang Anda gunakan.  Anda dapat .memilih jaket denim dengan warna cerah seperti biru muda untuk memperoleh tampilan yang segar. Gunakan outfit lain dengan warna yang berbeda. Anda dapat memadukan jaket denim warna biru muda dengan kaos warna putih. Inu akan memberikan kesan segar dan bersih pada tampilan Anda.

Baca juga Jaket Denim, Pilihan Tepat Gaya Casual Anda

Rekomendasi merek jaket denim untuk Anda

Terdapat beberapa merek yang direkomendasikan bagi Anda yakni:

  • Levi’s Authentic Trucker Jacket,
  • Levi’s Authentic Trucker Jacket – Traveling Road,
  • Jaket Jeans Flamingo Oversized MK Store; Jaket Jeans Wanita Biru Muda (BioBlitz),
  • Jaket Levi’s Wanita SanWash Premium.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *