6 Jenis Sepatu Boots Pria Yang Cocok Untuk Dipakai

Jenis sepatu boots Pria. Sepatu model boots mempunyai banyak pilihan yang ada di pasaran. Dan salah satu cara untuk memilih dan membedakannya adalah dari modelnya yang bisa dipilih untuk pria dan juga wanita. Anda bisa untuk membeli sepatu boots ini dengan mudah baik dengan online di toko online atau juga bisa di pusat perbelanjaan, di distro, dan juga butik. Karena jenis sepatu ini sangat digemari oleh masyarakat untuk dapat menunjang penampilan. Selain itu jenis sepatu ini juga sangat digemari karena mempunyai bahan yang kuat dan juga mempunyai desain yang stylish. Sehingga tidak heran apabila jenis ini banyak dicari oleh masyarakat yang menginginkan gaya yang lebih manly dan trendi. Untuk sepatu model boots pria sendiri mempunyai banyak jenis yang bisa dipilih di pasaran. Misalnya beberapa pilihan sepatu model boots yang cocok untuk pria adalah:

1. The Chelsea boots.

Jenis yang paling umum adalah Chelsea boots yang mempunyai ciri-ciri dengan pergelangan kaki yang tinggi dan ramping. Jenis sepatu ini juga tidak mempunyai atau menggunakan tali sama sekali. Sehingga jenis sepatu ini mempunyai panel elastis yang akan dapat untuk memudahkan ketika akan dipakai ataupun ketika akan melepaskannya. Jenis ini akan memberikan kesan stylish dan bisa dipadukan dengan jaket bomber dan juga celana jeans. Jenis boots ini sendiri merupakan model yang disukai dan sering dipakai oleh penyanyi asal Inggris, Harry Styles.

2. The Chukka boots.

Model sepatu boots selanjutnya yang bisa dipilih untuk mendukung penampilan pria adalah the chukka boots. Jenis ini mempunyai model dengan tali dan hal tersebut yang membedakannya dengan model Chelsea boots. Terutama karena untuk ciri lainnya juga sama yaitu mempunyai tinggi hingga pergelangan kaki dan juga modelnya ramping. Untuk tempat talinya, jenis ini mempunyai ciri khas dengan adanya tiga lubang untuk mengikatnya. Bahan yang sering digunakan untuk jenis chukka boots ini adalah dari bahan suede dan mempunyai banyak warna yang bisa dipilih.

3. Hiking boots.

Jenis selanjutnya yang bisa dipilih adalah hiking boots yang modelnya lebih tinggi. Model hiking boots ini sangat cocok untuk kegiatan di luar terutama untuk naik gunung. Hiking boots ini mempunyai bahan yang nyaman dan juga lembut digunakan sehingga dapat untuk mendukung gerakan kaki ketika sedang melakukan hiking.

4. The motorcycle boots.

Model boots selanjutnya yang bisa dipilih adalah motorcycle boots yang cocok digunakan untuk pengendara motor. jenis ini mempunyai tinggi di atas pergelangan kaki dan sangat cocok perlindungan kaki pengendara. Model ini akan dapat digunakan untuk mencegah gesekan aspal dengan kaki ketika pengendara terjatuh. Sehingga sangat tepat untuk melindungi kaki pengendara.

5. The military boots.

Model boots lainnya yang bisa dipilih adalah the military boots yang mempunyai fungsi untuk melindungi kaki. Jenis ini sangat cocok untuk pria yang menginginkan tampilan lebih gaya dan juga aman. Selain itu sepatu ini juga menggunakan bahan terbaik yaitu bahan kulit sehingga memberikan kenyamanan dan juga akan lebih awet digunakan.

6. The cowboy boots.

Dan model sepatu boots terakhir yang bisa dipilih oleh pria adalah the cowboy boots. Jenis ini merupakan model yang sering digunakan oleh cowboy di film. Model ini mempunyai tinggi hingga betis dan juga biasanya mempunyai tali untuk memudahkan memakainya. Jenis ini mempunyai beragam warna dan juga akan dapat mendukung penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *