Pilihan Model Atasan ini Cocok Dikombinasikan dengan Rok Panjang

Rok panjang memang sering digunakan sebagai pilihan untuk menghadiri acara-acara formal yang dapat memberikan tampilan yang elegan dan mewah. Model rok ini juga dapat anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari yang ingin tampil fashionable dan keren. Jika anda kehabisan ide untuk memadukan style atasan dengan rok yang panjang, mungkin model-model atasan di bawah ini bisa anda coba kombinasikan yang sesuai dengan bentuk tubuh anda

Pilihan Model Atasan ini Cocok Dikombinasikan dengan Rok Panjang

Tubuh Tinggi Kurus

Bagi anda pemilik tubuh tinggi kurus, anda bisa menggunakan jenis rok panjang apapun yang dapat membuat tampilan anda semakin cantik. Anda bisa mengkombinasikan rok dengan menggunakan atasan yang tidak terlalu ketat dan trendy. Jika anda menggunakan atasan yang ketat, maka akan membuat anda terlihat semakin kurus. Hindari pula model atasan yang berkerah V. Gunakan model atasan yang dapat membuat anda terlihat semakin berisi. Misalnya menggunakan atasan rajut atau blazer.

Tubuh Mungil

Jika anda memiliki tubuh yang mungil dan menggemaskan, tenang saja anda masih bisa menggunakan rok panjang dalam style anda. Agar tidak membuat anda tenggelam dalam balutan rok yang panjang, gunakan atasan rok yang memiliki warna senada. Jangan menggunakan atasan dengan warna yang lebih gelap dibandingkan dengan rok yang akan anda gunakan. Perpaduan ini justru membuat anda terlihat tenggelam. Hindari model rok yang memiliki motif berukuran besar serta flat shoes.

Akan lebih baik jika anda menggunakan rok panjang yang dikombinasikan dengan high heels atau wedges untuk membuat tampilan lebih berisi dan cantik. Atasan yang pas bagi anda bertubuh mungil adalah atasan yang tidak terlalu sempit maupun longgar.

Nah berikut ini beberapa ide atasan untuk kombinasi yang cantik bersama rok panjang anda, antara lain:

  • Tunik

Model tunik menjadi pilihan utama, apalagi bagi anda yang menggunakan hijab. Anda bisa menggunakan style ini baik dalam acara formal maupun tidak.

  • Blazer

Model atasan lainnya yang dapat anda gunakan adalah blazer. Model ini akan membuat tampilan anda lebih professional dan elegan. Anda bisa menggunakan warna blazer yang senada untuk tampilan yang cantik.

  • Kaos Polos

Anda juga bisa mengkombinasikan kaos polos dengan rok. Meskipun terkesan santai, namun penggunaan kaos ini akan tetap membuat tampilan anda terlihat menawan jika anda memadukannya dengan benar.

  • Blus Crop Top

Atasan lainnya yang bisa anda coba adalah model blus crop top. Blus crop top dengan desain modern menjadi pilihan yang tepat untuk anda gunakan.

Baca juga Model Jahitan Baru untuk Aksesoris Rok Panjang

Nah itu tadi beberapa inspirasi style atasan yang dapat anda kombinasikan dengan rok panjang yang dapat membuat tampilan anda semakin cantik dan elegan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *