5 Deretan Tas Wanita dengan Harga Fantastis

Wanita ingin selalu tampil mempesona. Salah satu hal yang bisa membuat tampilan makin mempesona adalah dengan tas wanita. Selain berfungsi untuk menyimpan barang, tas juga bisa digunakan sebagai penunjang penampilan. Tahukah Anda beberapa tas di desain dengan sangat baik dan memiliki harga yang tinggi. Tak tanggung-tanggung hingga puluhan ribu dolar.

5 Deretan Tas Wanita dengan Harga Fantastis

The Mouawad’s 1001 Nights Diamond Purse

Tas pertama yang paling mahal adalah The Mouawad’s 1001 Nights Diamond Purse. Bahkan dengan harganya yang sangat mahal yaitu hingga $3,8 juta, tas wanita ini telah resmi menjadi paling mahal. Bahkan, mendapatkan sertifikat oleh Guinness World Records. Tas mewah dan mahal ini berbentuk love atau hati. Tas ini di buat langsung dengan tangan melibatkan 10 pengrajin profesional. Di butuhkan 8.800 jam untuk menyelesaikannya sepenuhnya. Dompet ini terbuat dari emas 18 karat dan dilapisi dengan 4.517 berlian yaitu 56 berlian merah muda, 105 dalam warna kuning dan 4.356 berlian tidak berwarna. Total berat berliannya sendiri adalah 381,92 karat.

Tas Hermes Birkin

Tas wanita yang bertatahkan lebih dari 2000 berlian ini di banderol dengan harga $ 1,9 juta pada tahun 2008. Tas Hermes Birkin dibuat oleh desainer Jepang Ginza Tanaka. Tali berlian dari tas Hermes ini bisa di jadikan gelang dan kalung karena dapat di lepas dengan mudah. Selain berlian, terdapat berlian berlian berbentuk buah pir yang berukuran 8 karat dan juga bisa dilepas untuk digunakan sebagai perhiasan.

Chanel

Siapa yang tak tahu Chanel. Merek ini telah berhasil mengeluarkan tas-tas hebat paling mahal dan terbaik yang selalu mendampingi pada seleb dunia di piala Oscar. Coco Chanel meluncurkan mereknya pada tahun 1909 dan masuk di antara 10 merek mewah teratas di dunia.

Chanel mengeluarkan klasik Handbag yang dinamakan Diamond Forever. Tas ini di banderol dengan harga sangat tinggi yaitu $ 261,000. Ini adalah tas bergaya klasik yang dilapisi dengan 334 intan dengan total 3,65 karat. Tali bahu terbuat dari emas putih. Tas ini termasuk Limited edition. Hanya ada 13 buah saja di seluruh dunia. 5 di antaranya hanya di jual di Amerika Serikat

Gadino Bag oleh Hilde Palladino

Tas wanita seharga $ 38.470 di rancang oleh seorang desainer dari Norwegia yaitu Hilde Palladino. Terbuat dari kulit buaya dan pada penjepitannya terbuat dari emas putih dan dilapisi dengan 39 berlian putih.

LV Tribute Patchwork Bag

Bagi Anda yang menyukai tas kecil akan suka dengan tas yang satu ini. Ini benar-benar menarik di desain dengan unik dan anti-mainstream. Tidak akan ada merek lain yang menyamainya. Tas ini hanya ada 20 buah di seluruh dunia.  Ada dua puluh tas LV ini dapat ditemukan di toko Louis Vuitton yang tersebar di Eropa dan Asia. Empat tas yang ditawarkan di Amerika Serikat telah terjual.

Simak juga Pilihan Aksesoris Kalung yang Cocok Dipadukan dengan Hijab Syar’i Anda

Nah itu tadi sederet tas wanita mahal dengan berbagai merek terkenal. Mana favoritmu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *