Tips Memilih Kemeja Couple yang Tepat untuk Keluarga Kecil

Memiliki sebuah keluarga yang telah dikaruniai oleh seorang anak kecil pastinya membuat hidup Anda terasa lebih lengkap. Hal tersebut tak jarang memberikan rasa ingin menunjukkan kebahagiaan pada orang lain. Caranya tentu saja beragam, mulai dengan menggunakan foto keluarga untuk display picture sosial media ataupun dengan menggunakan kemeja couple bersama istri dan anak untuk acara kantor dan lainnya.

Tips Memilih Kemeja Couple yang Tepat untuk Keluarga Kecil

Pakaian seragam merupakan jenis pakaian yang sudah banyak digunakan. Namun biasanya jenis pakaian tersebut adalah kaos couple yang digunakan oleh suami dan istri atau pasangan kekasih. Selain itu juga ada batik sarimbit yang merupakan pakaian seragam pasangan terbuat dari bahan batik. Batik sarimbit banyak digunakan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan maupun acara formal lainnya. Dewasa ini, muncul lagi jenis pakaian seragam atau pakaian couple lain yang bisa digunakan untuk kebutuhan santai maupun formal yaitu dalam bentuk kemeja.

Sama seperti kaos dan batik couple, kemeja berpasangan digunakan untuk pasangan suami istri ataupun pasangan kekasih yang ingin menunjukkan keharmonisannya. Anda yang sudah memiliki putra-putri juga bisa memiliki kemeja ini karena banyak juga produsen atau jasa jahit yang memiliki produk kemeja dengan kain yang sama hingga ukuran anak-anak. Dengan menggunakan jenis kemeja, Anda akan bisa menggunakannya untuk kegiatan santai maupun kegiatan resmi sehingga lebih leluasa.

Banyak sekali jenis atau corak kemeja couple yang ada di pasaran saat ini. Namun untuk memastikan kualitasnya sehingga Anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lama, Anda perlu memilih kemeja mana yang akan dibeli. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda praktekkan untuk memilihnya:

  • Ukuran.

Pastikan ukuran kemeja sesuai dengan ukuran Anda dan pasangan sehingga nyaman digunakan. Namun untuk ukuran anak-anak, pilihlah satu ukuran lebih besar dibandingkan ukuran badannya yang sebenarnya karena tubuh anak-anak lebih cepat besar.

  • Warna.

Warna kemeja juga sangat berpengaruh pada nuansa yang Anda berikan. Jika akan digunakan bersama anak-anak, pilihlah warna yang cerah agar tetap nyaman digunakan di luar ruangan. Anda bisa memilih kemeja dengan kombinasi warna agar terlihat lebih menarik. Sebaiknya memilih kombinasi warna yang unik dan simetris antara pasangan sehingga terlihat bahwa kemeja yang digunakan bukanlah seragam namun adalah kemeja sarimbit.

  • Bahan.

Pilihlah bahan kemeja yang tidak terlalu tebal seperti pada penggunaan kemeja untuk seragam kantor karena akan digunakan juga untuk anak Anda.

Baca juga Inilah Beberapa Kegiatan yang Pas untuk Penggunaan Kaos Couple dengan Pasangan

Itulah beberapa point yang bisa Anda pertimbangkan ketika akan membeli kemeja couple. Selain point-point di atas, Anda juga tetap bisa memilih sesuai dengan selera misalnya untuk motif, warna ataupun untuk kisaran harga jualnya. Pastikan Anda meneliti jahitan yang digunakan agar kemeja tak mudah rusak ataupun sobek karena aktifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *