Pilih Kaos Couple Atau Kemeja Couple Ya? Ini Dia Jawabannya!

Memperlihatkan keharmonisan dengan pasangan memang sah-sah saja dilakukan asal sesuai dengan kebudayaan dan norma kesopanan di masyarakat. Di masyarakat kita, berpelukan dengan pasangan belum menjadi hal yang familiar apalagi di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Kemesraan hanya ada di rumah, masih menjadi pendirian yang dipegang teguh oleh masyarakat. Namun untuk menunjukkan keharmonisan, ternyata Anda tak perlu berbenturan dengan norma maupun kebudayaan. Ada cara lain yang lebih simple dan menarik yaitu dengan menggunakan busana pasangan. Saat ini sudah ada pakaian couple yang sengaja dirancang untuk Anda para pasangan yang ingin memperlihatkan keharmonisan. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda koleksi yaitu kaos couple dan kemeja couple.

Pilih Kaos Couple Atau Kemeja Couple Ya? Ini Dia Jawabannya!

Sebetulnya sebelum kaos dan kemeja, sudah ada sarimbit yaitu penggunaan kain batik untuk membuat pakaian couple. Namun batik yang sangat identik dengan suasana formal akan selalu menghasilkan pakaian yang lebih resmi seperti pakaian seragam untuk menghadiri pernikahan maupun upacara dan keagamaan. Kini sudah hadir pakaian couple yang dibuat dari bahan lebih santai yaitu kaos dan kain kemeja untuk penggunaan yang juga lebih santai. Bagi Anda yang ingin menunjukkan keharmonisan pada acara-acar santai seperti lomba di lingkungan perumahan dan acara santai di sekolah anak, dapat memilih diantara kaos dan kemeja couple untuk dikenakan.

Tak ada salahnya memiliki semua jenis pakaian couple tersebut karena jenis pakaian seragam sangat baik untuk digunakan bersama pasangan. Selain terlihat lebih serasi, Anda dan pasangan juga akan memiliki identitas tanpa perlu disebutkan. Semua akan tau bahwa Anda adalah pasangan dari seseorang yang menggunakan pakaian serupa. Akan tetapi jika ingin memilih mana yang harus dikenakan, maka Anda bisa menggunakan point-point pemilihan di bawah ini untuk memutuskannya:

  • Jenis kegiatan.

Jika Anda akan menggunakannya untuk berjalan-jalan bersama pasangan baik di mall ataupun di luar ruangan, sebaiknya memilih kaos couple karena bahannya yang lebih nyaman dan menyerap keringat. Dengan bahan kaos Anda akan lebih leluasa bergerak untuk kegiatan yang lebih aktif. Namun untuk acara yang lebih formal maka sebaiknya memilih penggunaan kemeja pasangan.

  • Orang yang akan dihadapi.

Jika pada kegiatan nantinya Anda akan bertemu dengan orang yang lebih tua dalam rangka silaturahmi seperti mengunjungi kerabat jauh, sebaiknya menggunakan kemeja dibandingkan kaos couple.

Simak juga Inilah Beberapa Kegiatan yang Pas untuk Penggunaan Kaos Couple dengan Pasangan

Lengkapi koleksi baik kaos maupun kemeja couple Anda agar bisa menggunakannya lebih sering untuk berbagai jenis kegiatan. Jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran karena meski baju couple umumnya dibuat dengan ukuran wanita yang lebih kecil, akan tetapi pada prakteknya belum tentu wanita memiliki ukuran pakaian yang lebih kecil daripada pasangannya. Untuk bahan kemeja, Anda juga bisa mencoba banyak terlebih dahulu agar sesuai dengan nyaman digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *