Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Kaos Hitam yang Harus Anda Ketahui

Kaos merupakan salah satu jenis fashion yang memang lebih banyak digunakan sebagai salah satu pilihan gaya casual dalam diri seseorang. Selain berdasarkan dari model kaos yang digunakan, pada umumnya kaos juga banyak digunakan berdasarkan pada pemilihan warna kaos itu sendiri. Banyak diantara para penggemar gaya casual, memilih kaos berdasarkan warna dari kaos itu sendiri, karena memang warna biasanya akan dapat melambangkan jati diri seseorang. Kaos dengan warna natural dan tidak mencolok seperti hitam biasanya akan banyak dipilih oleh mereka yang memang tidak begitu menggemari gaya berpakaian yang ramai dan terlalu mencolok. Namun tahukah Anda sebetulnya penggunaan kaos hitam ini, memiliki kelebihan dan kekurangan dalam penggunaannya.

 Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Kaos Hitam yang Harus Anda Ketahui

Secara umum kaos dengan warna hitam biasanya akan dapat kita temukan diproduksi dengan berbagai model, dan tidak hanya terbatas pada model kaos polos saja. Model kerah bulat dan model kerah v mungkin dapat Anda jadikan sebagai pilihan, ketika Anda hendak membeli kaos tersebut, tentunya dengan mempertimbangkan berbagai hal, termasuk bentuk tubuh yang Anda miliki. Jika Anda memiliki bentuk badan yang sedikit lebar, maka pemilihan kaos warna hitam dengan model kerah V akan menjadi pilihan terbaik yang dapat Anda gunakan. Kaos warna hitam tersebut, selain akan memberikan efek melangsingkan tubuh, juga akan memperlihatkan jenjang tubuh Anda menjadi terlihat lebih tinggi.

 

Selain memiliki kelebihan dalam memberikan efek tubuh yang langsing, kaos hitam juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, yang diantaranya adalah:

  • Menjadikan kesan lebih dewasa bagi para penggunanya, karena ditampilkan dalam warna yang natural.
  • Dapat diaplikasikan dengan berbagai jenis bawahan yang Anda gunakan, sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam memadupadankannya.
  • Memiliki berbagai desain menarik, yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera penggunaan yang Anda miliki.

Baca Juga : Pilih Kaos Couple Atau Kemeja Couple Ya? Ini Dia Jawabannya!

Meskipun memiliki berbagai kelebihan, kaos dengan warna hitam sendiri pun memiliki berbagai kelemahan ketika digunakan. Salah satunya adalah menimbulkan rasa panas yang cepat pada tubuh, jika digunakan dibawah terik matahari, karena memang warna hitam pada umumnya lebih cepat menyerap panas. Efek penyerapan pasan yang cepat inilah, yang kemudian akan memiliki pengaruh yang cukup kuat pada meningkatnya suhu pada tubuh kita, sehingga rasa gerah dan panas pun akan cepat terasa, jika kita menggunakan kaos ini pada siang hari.

 

Untuk mengatasi permasalahan panas tersebut, maka akan lebih disarankan bagi Anda memilih kaos hitam dengan bahan pembuatan yang bertekstur dingin, sehingga akan dapat mengurangi rasa panas yang ditimbulkan. Efek gelap pun mungkin dapat Anda peroleh, jika Anda menggunakan kaos ini ketika malam hari. Untuk mengatasi permasalahan gelap ini, kini banyak para designer kaos yang menempelkan aksen glow sehingga ketika kaos tersebut digunakan pada malam hari, aksen glow dapat terlihat bersinar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *