Kaos Polos, Paduan Stylish untuk Tampilan Formal Anda

Kaos biasanya akan diidentikkan oleh seseorang sebagai salah satu bagian fashion dari gaya casual yang ingin Anda tampilkan. Namun tahukah Anda, bahwa dengan kaos pun kita dapat menampilkan gaya formal dalam tatanan berbusana. Kaos dengan model polos merupakan salah satu bagian gaya formal yang biasanya banyak digunakan oleh mereka yang hendak menghadiri berbagai acara formal ataupun semi formal. Kaos polos dengan warna lembut natural, biasanya banyak digunakan sebagai sebuah dalaman ataupun paduan berbagai model jas ataupun blazer dengan berbagai model. Kaos dengan berbagai warna, tanpa adanya perpaduan aksen didalamnya dapat Anda gunakan sebagai bagian dalaman gaya formal yang ingin Anda tampilkan.

Kaos Polos, Paduan Stylish untuk Tampilan Formal Anda

Warna kaos seperti putih, hitam dan coklat lebih sering dijadikan pilihan sebagai bagian dalaman, ketika seseorang menggunakan outfit formal seperti jas ataupun blazer. Namun demikian penggunaan kaos dengan warna lainnya pun tetap dapat Anda hadirkan untuk memperoleh tampilan dengan kesan formal. Namun penyesuaian dengan warna bagian outfit haruslah tetap Anda lakukan, agar nantinya penampilan serasi dan ,menawan tetap dapat Anda peroleh secara menyeluruh.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika memilih kaos polos sebagai bagian dalaman untuk penampilan formal yang ingin Anda ciptakan, yang antara lain adalah:

  • Ukuran dari kaos tersebut, akan lebih dianjurkan untuk Anda pilih dalam ukuran pas badan, sehingga tidak akan menimbulkan kesan yang tidak rapi dalam penggunaan kaos tersebut.
  • Model kerah pada kaos sebaiknya tidak Anda pilih dalam bentuk kerah berdiri, namun kerah dengan model v ataupun kerah bulat akan lebih disarankan untuk digunakan.
  • Warna dari kaos sebaiknya tidak lebih terang dari warna outfit yang ingin Anda gunakan, agar nantinya kesan tumpang tindih tidak muncul pada tampilan formal yang ingin Anda gunakan.

Untuk menambah kesan formal pada penampilan diri Anda, sebaiknya Anda menggunakan tatanan busana formal secara menyeluruh, mulai dari bagian atas hingga bagian pada alas kaki. Pilihlah sepatu formal dengan berbagai model, yang tentunya harus Anda sesuaikan dengan jenis dan warna pakaian formal yang akan Anda gunakan. Penyesuaian warna inilah, yang kemudian akan memunculkan tampillah yang lebih segar dan menawan.

Baca juga Tips Mengubah Kaos Polos Menjadi Lebih Menarik  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *