Koleksi Jaket Hoodie untuk Pilihan Baju Hangat yang Nyaman

Musim penghujan sering diiringi dengan penurunan suhu lingkungan yang menjadi lebih dingin dari pada biasanya. Selain karena suhu yang lebih rendah, rasa dingin juga disebabkan karena turunnya hujan. Pada musim ini sebaiknya Anda menyiapkan baju hangat untuk bisa melindungi dari suhu yang turun sehingga badan tetap hangat seperti di suhu normal. Banyak pilihan baju hangat dari jaket kulit, mantel bulu hingga jaket hoodie yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Karena di Indonesia musim penghujan tak sedingin musim dingin di negara lain yang bersalju, penggunaan pakaian hangat akan lebih dianjurkan untuk mengoleksi jaket biasa atau hoodie.

Koleksi Jaket Hoodie untuk Pilihan Baju Hangat yang Nyaman

Hoodie merupakan sebutan untuk baju hangat yang memiliki topi atau penutup kepala di bagian belakangnya dan menyatu di bagian atas jaket. Seperti baju hangat lainnya, hoodie dibuat dari kain tebal sehingga bisa menghangatkan saat digunakan. Lenganpun dibuat panjang untuk menutupi Anda dari hawa dingin yang menusuk. Memiliki kantung yang terdapat di bagian depan jaket ataupun di bagian samping seperti pada jaket biasa lainnya. Yang membedakan adalah cara penggunaannya karena hoodie tak memiliki resleting atau kancing sehingga Anda harus memakainya seperti cara memakai kaos.

Jaket hoodie selain dibuat dari bahan yang tebal dan hangat juga dibuat longgar di bagian leher karena cara pemakaiannya yang harus memasukkan jaket melalui kepala. Pemakaian seperti kaos ini semakin membuat jaket lebih hangat dibandingkan jaket kancing atau resleting yang seringkali angin masih bisa masuk melalui celah kancing dan resleting tersebut. Anda juga akan semakin hangat dan nyaman jika menggunakan penutup kepala yang telah disediakan. Umumnya penutup kepala akan berbentuk kerucut dan memiliki tali untuk mengencangkan pengikatnya sehingga tak ada angin yang masuk ke telinga.

Jaket ini sangat pas untuk koleksi baju hangat Anda karena nyaman dan hangat untuk dipakai saat musim penghujan tiba. Meski begitu jika Anda ingin menggunakannya di musim kemaraupun tak masalah karena jaket ini juga bisa digunakan untuk menghindarkan kulit dari sinar matahari. Bahannya yang terbuat dari kain tebal namun bukan wool atau sejenis kain mantel tetap memungkinkan Anda untuk merasa nyaman di musim kemarau apalagi jika Anda langsung menggunakan hoodie sebagai atasan tanpa kaos dalam lainnya.

Baca juga Tampil Keren dengan Jaket Hoodie Pilihan Anda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *