Model Gambar Kaos Couple yang Sedang Trend Saat Ini!

Memperlihatkan kemesraan Anda dengan pasangan pada orang lain memang bukan menjadi tradisi atau budaya bangsa kita. Berpelukan di area umum pun masih dikatakan tabu bagi sebagian besar kalangan. Namun bagi Anda pengantin baru misalnya, Anda tetap bisa menunjukkan keharmonisan dengan cara yang lain salah satu contohnya adalah menggunakan baju couple yang memang dirancang untuk dipakai secara bersamaan oleh pasangan. Saat ini penggunaannya sudah sangat luas mulai dari kaos couple yang dapat dipakai untuk acar santai atau casual hingga sarimbit atau seragam batik untuk penggunaan yang lebih bersifat formal.

Model Gambar Kaos Couple yang Sedang Trend Saat Ini!

Kaos pasangan sendiri sebenarnya tak ubahnya kaos biasa karena memang modelnya yang sama baik untuk pria atau wanita. Yang membedakannya adalah gambar atau text di kaos tersebut dimana apa yang ditunjukkan atau ditulis menerangkan bahwa mereka yang menggunakannya adalah sepasang kekasih atau suami istri. Jika Anda saat ini ingin memiliki kaos berpasangan dengan suami ataupun istri, atau bagi yang belum menikah untuk digunakan dengan sang kekasih, bisa memilih gambar atau text yang sedang marak digunakan untuk baju couple.

Berikut ini adalah beberapa model gambar, motif dan text pada kaos couple yang saat ini sedang banyak digunakan:

  • Text yang menunjukkan hubungan.

Anda bisa langsung menuliskan status diri dan pasangan Anda dengan text yang sama dan warna yang senada untuk menunjukkan keharmonisan. Contoh text yang sering digunakan adalah “Ayah”, “Ibu/bunda”, “Mr.”, “Mrs”, “Groom”, “Bride” dan sebagainya. Jangan lupa untuk tetap memberikan warna yang senada atau aksen sehingga kaos terlihat sama.

  • Bagian gambar.

Ada juga baju couple yang menggunakan gambar dengan cara membagi gambar tersebut menjadi 2 bagian yang pas dan menyatu jika disatukan. Contoh gambar yang sering digunakan adalah gambar hati, sayap, text bersambung dan sebagainya. Sama seperti penggunaan text, untuk memperjelas identitas kaos sebagai baju pasangan, gunakan warna dasar dan motif yang sama sehingga terlihat jelas kesamaannya.

  • Karakter film pasangan.

Bagi penggemar film, bisa juga memilih kaos yang memiliki gambar karakter favorit. Tentu saja karakter yang dipilih haruslah memiliki pasangan yang juga terkenal misalnya Batman dan Cat Woman, Mickey dan Mini Mouse dan sebagainya.

Baca Juga Ini Dia Hal yang Harus Anda Perhatikan dalam Pemilihan Kaos Couple

Selain memilih kaos couple dengan gambar atau text yang sedang trend, Anda juga bisa membuat kaos sesuai dengan design sendiri. Caranya adalah dengan membeli kaos polos kemudian menyablonnya sesuai text dan gambar yang dikehendaki. Namun jika tak ingin menghabiskan budget, Anda tinggal membeli kaos dengan warna dan motif yang sama dan dikenakan bersamaan sehingga tampak jelas bahwa penggunaannya adalah sebagai baju couple yang menunjukkan identitas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *