Model Sepatu Nike Mercurial Superfly Serta 2 Generasi Lainnya

Model sepatu Nike mercurial superfly serta 2 generasi lainnya. Nike merupakan produsen kenamaan yang memproduksi berbagai produk olahraga misalnya sepatu, baju, tas, kaos kaki dan yang lainnya. Sepatu Nike yang asli bisa dibeli di toko online terpercaya dan di online shop atau di toko resmi menjual beragam jenis sepatu Nike. Salah satu model sepatu Nike yang terkenal adalah Nike Mercurial Superfly IV dan salah satunya disebabkan karena ambasadornya yaitu Christiano Ronaldo. Model sepatu dari Nike ini menggunakan teknologi rajut atau yang disebut dengan flyknit. Jika dibandingkan dengan model sebelum-sebelumnya, sepatu ini memiliki bobot yang lebih ringan.

Bobot dari Nike Mercurial Superfly tidak lebih dari 200 gr dan tidak lebih berat dibandingkan dengan seri Mercurial sebelumnya yang memiliki bobot sekitar 180 gr. Karena sepatu dari Nike ini menggunakan teknologi flyknit maka berat dari sepatu tersebut bisa ditekan hingga maksimal untuk menghasilkan bobot sepatu yang lebih ringan. Teknologi flyknit tersebut juga memungkinkan Anda merasakan sensasi bermain seperti tanpa alas kaki sehingga lebih mudah untuk mengontrol bola.

Nike membutuhkan waktu hingga 4 tahun untuk bisa mengembangkan seri Mercurial Superfly. Dengan observasi dan juga wawasan serta pemasukan dari atlet cepat di dunia seperti Ronaldo, akhirnya Nike menghadirkan sepatu yang memiliki karakter untuk membantu para pemain agar bisa bergerak dengan lebih cepat.

Model sepatu nike mercurial superfly

Terdapat beberapa fitur yang diaplikasikan di model sepatu Nike Mercurial Superfly ini, yaitu:

• Dynamic fit colar.

Dynamic fit colar yang ada di atas sepatu sehingga menutupi bagian engkel. Dengan fitur ini, maka sepatu bisa mengunci atau melekat ke kaki sehingga Anda bisa berlari dengan kencang dan nyaman tanpa takut sepatu yang digunakan akan terlepas.

• Tekstur micro.

Tekstur micro yang dipadukan dengan Nike Skin pada permukaan utama sepatu. Karena fitur ini, siapapun yang mengenakan sepatu Nike jenis ini bisa merasakan sensasi bertelanjang kaki dan bisa lebih mudah terkontrol apalagi dengan adanya teknologi kabel flywire sehingga bisa menyesuaikan diri dengan kondisi serta gerakan kaki.

• Fitur.

Fitur pelat serta karbon di kerangka sepatu yang bertujuan untuk memaksimalkan kemampuan pemain untuk berakselerasi ataupun mengubah arah secara mendadak.

Sebelum Nike Mercurial Superfly IV seperti yang disebutkan di atas yang diluncurkan pada tahun 2014, sebelumnya ada 3 generasi Nike Mercurial Superlfy. Pertama adalah Nike Mercurial Superfly yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2009. Generasi pertama ini masih menggunakan Christiano Ronaldo sebagai ambasadornya yang saat itu masih di MU.

Generasi pertama memiliki fitur flywire untuk memberikan kekuatan serta stabilitas pada sepatu. Sepatu dengan bobot 185 gr ini juga dilengkapi serat karbon untuk sol yang kuat sehingga pemain bisa berakselerasi maksimal. selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan erat mikro Teijing di bagian upper untuk feel bola yang lebih baik.

2 generasi lainnya dari model sepatu Nike Mercurial superfly, yaitu:

• Nike Mercurial Superfly II

Yang diluncurkan tanggal 24 Februari 2010 memiliki warna ungu terang yang mencolok. Hal yang membedakan dari versi sebelumnya adalah adanya teknologi SenseStud yang merupakan pul yang bisa disesuaikan panjangnya hingga 3 mm atau tergantung tekanan dari pemain di lapangan. Mudahnya fitur ini bekerja mirip dengan pegas dan bisa memberikan kestabilan yang lebih saat berlari.

• Nike Mercurial Superfly III

Perubahan yang mencolok ada pada design. Generasi ketiga ini masih menggunakan tri flywire, sol serat karbon, SenseStud yang tidak memiliki perbedaan signifikan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya sehingga tidak terlalu popular di kalangan pemain profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *