Plus Minus Menggunakan Kaos Hitam untuk Sehari-hari

Ada banyak pilihan kaos jika melihat dari segi modelnya, diantaranya adalah kaos oblong yang memiliki bentuk kebesaran, kemudian kaos polo berkerah hingga raglan yang memiliki bagian lengan berbeda atau kontras dengan warna body. Semuanya wajib untuk Anda miliki, apalagi yang lebih senang dengan berpakaian santai dan praktis, tidak hanya cocok digunakan untuk santai di rumah, kenyataannya model busana yang satu ini juga sangat pas dipakai hangout, tinggal padu padankan dengan item fashion yang lainnya, misalnya adalah kaos hitam.

Selain yang berwarna putih, ternyata cukup banyak diantara masyarakat yang gemar mengenakan kaos berwarna hitam polosan, biasanya tanpa tambahan gambar atau tulisan sablon apapun. Hanya saja tak jarang diantaranya yang juga mengeluhkan penggunaan kaos dengan warna tersebut membuat tubuh menjadi mudah gerah. Karena pada dasarnya warna gelap memang menyerap panas lebih banyak dibandingkan dengan warna-warna yang cerah, sehingga untuk pemakaian di siang hari bisa menyiasatinya dengan tambahan outer berwarna cerah atau yang kontras.

Meskipun di satu sisi ada kelemahan kaos hitam ini, namun banyak juga keunggulan yang ditawarkan dengan memakai kaos warna gelap tersebut, diantaranya adalah:

  1. Membantu memberikan kesan lebih langsing, warna gelap menyembunyikan bayangan bentuk asli tubuh, khususnya pada bagian perut, bagi Anda yang merasa kurang percaya diri dengan perut yang gemuk coba disiasati dengan jenis busana yang satu ini. Ditambah dengan outer maka bisa menyamarkan perut buncit tersebut secara mudah.
  2. Mudah memadu padankan dengan warna-warna yang lainnya, karena hanya satu warna dan dasar pula, yaitu hitam, maka jangan khawatir untuk yang hobby mix and match dengan busana yang lainnya, karena bukan hal yang sulit untuk menunjang hal tersebut. Anda bisa tampil cantik dengan tampilan apapun.
  3. Tampak lebih elegan, meskipun cukup dengan memakai kaos biasa dengan warna hitam, namun bisa memberikan kesan yang elegan pada kaum hawa, solusinya adalah pilihlah model kaos yang fit body, warna-warna tertentu layaknya hitam dan putih memberikan kesan lebih anggun.
  4. Bagi Anda yang bermasalah dengan keringat di ketiak dan biasanya tampak begitu jelas ketika mengenakan kaos berwarna cerah, maka tidak dengan warna hitam yang satu ini, kenyataannya pemilihan warna tersebut sangat tepat karena bisa menutupi keringat yang ada di bawah lengan. Jadi bisa tetap tampil percaya diri meskipun aktivitas tinggi.
  5. Tak mudah terlihat kotor juga, karena warna dasarnya sama-sama gelap memiliki keuntungan untuk menyamarkan warna.

 

Baca Juga Cara Memadukan Kaos Hitam Agar Terlihat Serasi

Jadi bagaimana, tertarik untuk mengoleksi kaos hitam tersebut, dengan begitu banyak keuntungan yang ditawarkan, bahkan harga pasaran produk fashion tersebut juga terbilang murah meriah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *