Tips Padu Padan Jaket Polos Agar Tampilan Tidak Monoton

Memasuki cuaca yang dingin, jenis item fashion yang paling cocok dikenakan adalah jaket, pada dasarnya jaket ini termasuk dalam busana yang dibuat dari bahan yang tebal, sehingga tidak heran jika bisa memberikan rasa hangat kepada pemakainya. Jenis yang dijual di pasaran sendiri juga sangat beragam, diantaranya mulai dari jaket bomber, jaket parasut atau parka hingga produk jaket polos juga ikut diminati oleh konsumen.

Item fashion yang satu ini memang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan pakaian yang lainnya, karena dari waktu ke waktu selalu mengalami perkembangan. Jika dalam satu tahun terakhir Anda sudah bosan dengan jenis jaket bermotif, maka untuk tahun ini akan dimanjakan dengan jaket yang polosan. Produk ini memang sudah ada sejak lama dan banyak sekali peminatnya. Mengenakan jaket polos hanya akan membuat penampilan Anda menjadi tampak membosankan atau monoton? Sebenarnya tidak asalkan pintar dalam mix and match busana tersebut, berikut ini beberapa diantara caranya, yaitu:

Tips Padu Padan Jaket Polos Agar Tampilan Tidak Monoton

  1. Sebaiknya padukan dengan kaos dengan warna yang kontras atau berbeda warna, agar tampilan Anda tidak tampak monoton, maka sangat dianjurkan untuk mengenakan kaos yang memiliki warna kontras, misalnya adalah jaket yang ingin dikenakan memiliki warna hitam legam, maka pakailah kaos warna putih, warna ini akan mengimbangi jaket tersebut, sehingga tampilan juga jadi semakin cantik.
  2. Sekali-kali jangan memadukannya menggunakan jeans, coba dengan memakai rok, ingin tampilan yang lebih feminim mengenakan item fashion yang satu ini, maka bukan masalah, cobalah bawahan rok, pilihlah warna yang tidak jauh berbeda dengan jaket, namun juga tidak senada sehingga membuat tampilan tampak membosankan.
  3. Tambah dengan aksesoris penunjang, tampilan dengan memakai jaket ini kebanyakan digunakan oleh mereka yang akan bepergian, agar terlihat semakin menarik, maka Anda bisa mengenakan jam tangan karet atau sporty, hal ini akan menjauhkan dari kesan biasa-biasa saja. Begitu juga untuk bagian bawahan sendiri dapat ditunjang dengan sepatu kets atau sneakers.
  4. Tampil kian swag coba padukan dengan crop top, bagi yang merasa percaya diri dan memiliki bentuk tubuh yang bagus, maka tidak ada salahnya mencoba gaya yang satu ini, jaket dengan busana crop top, sehingga bagian perut bawah masih terlihat. Jaketnya sendiri pilih yang berbahan dasar kain, jangan di resleting biarkan terbuka. Bagi yang kurang percaya diri dengan bagian perut terbuka, siasati menggunakan celana high waist.

Baca Juga Tips Mencuci Jaket Polos Berbahan Cotton Fleece dengan Mudah dan Tepat

Mudah bukan padu padan penampilan dengan menggunakan jaket polos agar terlihat lebih menarik, gaya busana ini cocok untuk Anda yang sering hangout bersama dengan teman, ataupun travelling, misalnya adalah ke obyek wisata alam, jaket menjadi bagian penting yang harus selalu dibawa.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *