Tips Memilih Jeans Wanita untuk yang Berbadan Besar

Setiap wanita pasti mempunyai bentuk tubuh yang berbeda. Dan seringkali ada beberapa hal yang menyebabkan seorang wanita menjadi tidak percaya diri saat mengenakan bajunya. Entah itu badannya besar, atau badannya kecil, pasti mempunyai kelemahan sendiri-sendiri dalam sebuah pakaian. Karena setiap bentuk tubuh akan memiliki jenis atau model baju masing-masing. Apalagi untuk jeans wanita, banyak sekali ragam modelnya.

Celana jeans yang dibuat ada yang khusus untuk wanita yang berbadan kecil, besar, ataupun proporsional. Bagi seorang wanita yang mempunyai tubuh ekstra atau besar, bukan berarti tidak bisa tampil stylish ketika mengenakan celana jeans. Karena solusi agar selalu saat tampil dengan gaya celana jeans, wanita yang memiliki tubuh besar atau ekstra bisa dengan memilih jenis ataupun model yang sesuai.

Dalam memilih sebuah model baju ataupun celana, hanya ada satu kunci yang dapat memecahkan masalahnya. Yaitu tidak harus mengikuti model atau trend yang sedang kekinian pada zaman tersebut. Karena pakaian yang dipakai yang penting nyaman serta sesuai dengan bentuk tubuh Anda. walaupun baju atau celana tersebut sedang menjadi trend pada masa itu, tapi tidak pantas dikenakan, maka yang ada hanyalah penampilan yang aneh saat dipandang.

Inilah beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat memilih jeans wanita bagi Anda yang mempunyai tubuh besar. Diantaranya adalah:

Baca juga: Menilik 6 Model Celana Jeans Wanita Terfavorit di Pasaran

  • Ukuran. Saat Anda sedang memilih celana yang berbahan jeans, maka hal yang paling utama diperhatikan adalah mengenai ukurannya. Pastikan ukuran celana tersebut sesuai dengan bentuk tubuh Anda yang sekarang. Jangan sampai menggunakan celana jeans yang ukurannya sangat kecil. Karena saat dipakai pasti sangat tidak nyaman. Usahakan sedikit longgar agar bentuk kaki Anda tidak terlalu menonjol.

  • Bahan. Celana jeans akan mempunyai beberapa jenis sesuai dengan bahannya. Ada yang terbuat dari bahan tebal, ada pula yang terbuat dari bahan yang tipis. bagi Anda yang mempunyai tubuh besar, usahakan agar memilih bahan celana yang tipis, agar tidak menambah ukuran volume kaki Anda.

  • Model. Celana jeans mempunyai banyak sekali model. Untuk Anda yang bertubuh besar, sebaiknya pilihlah celana jeans yang bermodel boot cut atau pipa, agar bisa menyamarkan bagian betis atau paha Anda agar tidak terlihat terlalu besar. Jika Anda memilih yang bermodel pensil atau skinny, maka akan membuat kaki Anda semakin terlihat besar. Apalagi jika modelnya besar yang bawah. Kaki tidak terlihat ramping malah terlihat semakin besar.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat membeli atau mencari jeans wanita yang dijual di toko online ataupun online shop. Karena sekarang sudah banyak jenis baju, celana, kerudung, gamis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *