Ini Dia Cara Memilih Rok Mini untuk Wanita dengan Tubuh Pendek

Dunia fashion saat ini sudah berkembang dengan pesat, hal ini ditandai oleh banyaknya model dan jenis pakaian yang tersedia belakangan ini. bahkan untuk segala bentuk tubuh wanita Anda bisa memilihnya sendiri sesuai dengan selera Anda. Memiliki bentuk tubuh yang pendek tentu bukan halangan untuk Anda memiliki penampilan yang fashionable, apalagi dengan mengenakan rok. Anda bisa memilih rok mini yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda sehingga membuat penampilan semakin cantik dan juga anggun.

Memilih bentuk tubuh pendek tidak akan membatasi Anda dalam memilih pakaian. Hal ini dikarenakan sudah banyak dikembangkannya berbagai jenis pakaian yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan menyesuaikan bentuk tubuh Anda. Memakai rok pendek untuk wanita yang memiliki tubuh berukuran pendek juga masih bisa. Yang terpenting dalam pemilihan rok tersebut Anda memperhatikan beberapa tips berikut ini:

Baca juga: Tampil Percaya Diri dengan Rok Mini untuk Betis Besar

  1. Pilihlah rok yang memiliki model pas untuk badan. Agar membuat penampilan Anda lebih cantik dan menarik Anda bisa memilih rok dengan detail motif.
  2. Pilihlah rok yang berada diatas lutut kaki Anda sehingga akan menimbulkan kesan kaki Anda lebih panjang dari sebelumnya
  3. memilih rok mini model high-waist adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda sehingga membuat Anda terlihat lebih tinggi.
  4. Hindari pemilihan rok yang panjangnya hingga sampai dibawah lutut karena itu kan membuat Anda lebih terlihat pendek.
  5. Pilihlah rok dengan model yang dewasa sehingga Anda tidak akan terlihat seperti anak-anak dalam memakai rok pendek.
  6. Agar membuat penampilan Anda lebih cantik Anda terlihat lebih tinggi maka Anda bisa memadukan dengan atasan yang pas dengan bentuk tubuh Anda.

Sebagai seorang wanita, memaki rok bukanlah hal yang baru sehingga Anda harus bisa memilih rok yang sesuai dengan tubuh Anda. Pemilihan rok yang cocok bisa menunjang gaya fashion Anda menjadi lebih menawan. Meskipun Anda memiliki tubuh yang pendek tetapi mengenakan rok diatas lutut akan membuat penampilan Anda semakin cantik. Jangan sekali-kali Anda memilih rok yang berada dibawah lutut Anda jika Anda tidak mau terlihat semakin pendek. Prinsip dalam memilih pakaian agar bisa sesuai dengan tubuh yang pendek yaitu semakin banyak bagian pada kaki Anda yang tidak tertutup maka Anda akan semakin terkesan memiliki kaki yang lebih panjang.

Anda juga bisa menggunakan ikat pinggang untuk membuat penampilan Anda lebih menarik. Dengan aksesoris ikat pinggang ini maka bentuk tubuh Anda terlihat lebih langsing dengan menggunakan rok pendek. Memiliki bentuk tubuh yang pendek tidak akan menghalangi Anda memilih gaya fashion yang sesuai dengan kegemaran Anda. Memakai rok mini bisa membuat penampilan Anda lebih menawan serat cantik dengan pemilihan yang sesuai dengan tips diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *