Tips Memilih Rok Panjang yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh Anda

Sebagai seorang wanita tentu menuntut Anda untuk tetap mengikuti tren perkembangan dari dunia fashion sehingga tetap membuat Anda menjadi seorang yang fashionable. Bagi Anda yang berhijab Anda tidak perlu khawatir untuk tertinggal dengan gaya fashion terkini. Saat ini sudah banyak disediakan berbagai jenis model pakaian yang bisa Anda pilih untuk di kenakan. Model rok panjang juga bisa menjadi pilihan Anda karena saat ini ada berbagai kreasi yang bisa Anda pilih dan kenakan sehingga menunjang gaya berpakaian Anda.

Agar penampilan Anda semakin menarik maka Anda perlu memperhatikan beberapa tips berikut in untuk dapat memilih rok yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, yaitu:

  • Tubuh tinggi dan ramping

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh yang tinggi serta langsing yang menjadi dambaan setiap wanita ini maka Anda bisa memakai segala jenis busana. Bahkan untuk memakai rok yang panjang Anda tidak perlu mencari bentuk yang cocok karena Anda bisa memakai segala jenis bentuk rok yang panjang hal ini dikarenakan bentuk tubuh Anda yang tinggi serta rapi dapat membuat Anda cock mengenakan model apapun.

  • Tubuh yang pendek serta mungil

Untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh ini biasanya kebanyakan takut untuk memilih mengenakan rok yang panjang hal ini dikarenakan Anda takut terlihat lebih pendek lagi. Padahal jika Anda bisa mensiasati dalam pemilihan rok ini Anda tidak akan terlihat pendek. Untuk cara memadukan rok ini yaitu pilihlah rok panjang dengan blus yang pas untuk badan Anda. Dalam pemilihan warnanya Anda bisa memilih warna yang gelap sebagai atasan serta warna yang lebih terang untuk bagian bawah atau roknya. Anda lebih baik mengenakan sepatu wedges atau higheels agar menunjang tinggi badan Anda.

  • Tubuh kurus

Bagi Anda yang memiliki tubuh yang kurus maka bisa memilih rok dengan jenis pensil sehingga tubuh kurus Anda akan lebih terlihat berisi. Dengan memakai rok pensil ini Anda akan terlihat memiliki bentuk tubuh kurva.

  • Tubuh gemuk

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk Anda harus melakukan siasat agar bentuk tubuh Anda tertutupi dengan rok yang Anda kenakan. Anda bisa memilih bentuk rok yang tidak ketat atau longgar sehingga bentuk tubuh Anda tidak terlalu terlihat serta pilihlah rok yang menutupi hingga pada mata kaki Anda. Lebih baik untuk wanita dengan tubuh gemuk ini ada baiknya Anda menghindari pemilihan rok dengan motif yang besar, karena ini akan membuat Anda terlihat semakin gemuk.

Dalam melakukan pemilihan rok yang Anda kenakan Anda harus memperhatikan bentuk tubuh Anda. Sehingga Anda akan terlihat cocok dengan mengenakan rok pilihan Anda. Mengenakan rok bisa untuk berbagai kegiatan Anda bahkan rok panjang juga sangat cocok untuk Anda kenakan dalam menghadiri acara-acara formal. Yang terpenting yaitu Anda nyaman dan terlihat semakin anggun dalam mengenakan rok tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *