Tips Tetap Tampil Modern dengan Hijab Syar’i

Dunia fashion saat ini sedang dalam perkembangan, sehingga menuntut para desainer mengembangkan produk-produk pakaian mereka sehingga tetap bisa diminati oleh pemakainya. Fashion yang sedang berkembang saat ini yaitu tren busana hijab. Busana yang cenderung lebih kepada wanita muslimah ini saat ini sedang banyak digandrungi oleh para wanita. Selain karena kewajiban seorang wanita dalam menuntut aurat tetapi hijab syar’i juga dibuat dengan desain yang sangat modern sehingga membuat para wanita memilih memakai busana muslim ini.

Dalam pemilihan model baju syar’i ini Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak disediakan model yang sangat modis sehingga Anda tidak perlu takut untuk tertinggal model fashion. bahkan saat ini beberapa desainer memilih untuk mengembangkan fashion hijab ini sehingga bisa dibuat dengan model yang sangat elegan. Jika Anda masih bingung dalam memilih baju syar’i yang cocok untuk Anda maka and bisa memperhatikan beberapa cara berikut ini sehingga Anda bisa mendapat kan model busana syar’i yang cocok untuk Anda, yaitu:

  • Tidak ada corak yang berlebihan

Dalam memilih baju syar’i maka Anda lebih baik untuk memilih baju yang tidak memiliki corak yang banyak. Karena dalam memakai baju syar’i Anda diharapkan tidak banyak menarik perhatian orang sehingga baju yang polos akan membuat Anda lebih modern daripada berlebihan dalam coraknya malah membuat Anda terlihat sedikit norak.

  • Memakai cape

Saat Anda memilih pakaian syar’i agar Anda lebih terlihat modern maka Anda bisa memadukannya dengan menggunakan cape. Dengan menggunakan cape ini maka hijab syar’i Anda lebih terlihat modern sehingga Anda kan lebih percaya diri dalam memakai hijab ini/

  • Memilih busana maksi

Untuk menunjang gaya fashion Anda, maka Anda bisa memilih busana maksi. Dengan busana ini Anda akan lebih terlihat modis. Bahkan sekarang ini busana maksi sudah banyak dikembangkan oleh beberapa desainer untuk menunjang pakaian syar’i yaitu dibuat dengan bordiran yang sangat menawan serta asimetris.

  • Kreasi jilbab

Dalam memakai busana syar’i Anda tidak hanya bisa memakai jilbab dengan model biasa saja. Tetapi agar membuat penampilan Anda lebih modern maka Anda bisa memakai jilbab dengan berbagai kreasi yang tetap sesuai dengan syariat agama. Yang terpenting dalam melakukan kreasi jilbab ini yaitu Anda tetap menutupi pada bagian dada dan Anda bisa melakukan kreasi yang membuat gaya fashion Anda tetap terlihat.

Hijab merupakan kewajiban setiap muslim sehingga Anda bisa mulai belajar memakai busana syar’i ini tanpa takut gaya fashion Anda kan tertinggal. Dengan tips diatas Anda tetap bisa mengikuti perkembangan dunia fashion dengan hijab syar’i. Pastikan Anda bisa memilih pakaian syar’i yang sesuai dengan syariat yang diajarkan pada agama dan bisa untuk Anda pakai dalam keseharian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *