Padu-padan Kaos Hitam Rekomendasi untuk Pria Agar Tampil Keren

Jika membahas tentang jenis pakaian yang pasti dimiliki oleh semua orang, mungkin kaos adalah jawabannya. Ya, kaos menjadi model baju yang jadi favorit hampir semua orang karena bahan yang nyaman dengan model yang tak pernah lekang terhadap waktu. Namun bagi para pria, sebaiknya Anda wajib punya kaos hitam polos karena bisa menampilkan sisi maskulin tanpa harus susah payah dalam memadukan busana. Kaos berwarna hitam pun terbukti menjadi salah satu outfit favorit para wanita ketika dikenakan oleh pria.

Namun jika Anda bosan dengan penampilan kaos yang itu-itu saja, maka berikut ini beberapa tips padu padan kaos warna hitam yang bisa Anda coba untuk tampil keren:

  • Blazer

Berencana hangout hari ini? Jika memakai kaos saja Anda merasa bosan, maka Anda bisa memadukan kaos andalan Anda dengan blazer serta celana jeans andalan. Tampilan tersebut mampu menimbulkan kesan kasual tapi tetap dewasa. Tampilan ini pun bisa dijadikan lebih formal dimana bisa dilakukan dengan mengganti celana jeans Anda dengan celana kain yang bisa digunakan sebagai outfit untuk bekerja.

  • Gaya monokrom

Memakai kaos hitam dengan jeans biru tentu sudah biasa Anda lakukan. Namun sesekali tak mengapa menggunakan gaya monokrom misalnya serba hitam. Gaya monokrom dari ujung kepala ke ujung kaki tidak akan pernah menjadi gaya yang salah ketika dikenakan. Cobalah pakai kaos warna hitam dengan celana jeans warna hitam. Jangan lupa sepatu juga harus warna hitam. Penampilan ini selain keren juga akan membantu tubuh terlihat lebih tinggi dan proporsional.

  • Jaket

Gaya monokrom sudah pernah, pakai blazer sudah sering. Namun pernahkah menggunakan kaos andalan hitam Anda dengan jaket bomber yang sedang tren belakangan ini? Ya, gaya ini patut dicoba karena termasuk gaya yang kekinian. Dengan dipadukan sepatu putih maka akan bisa menjadikan tampilan ini kian kasual dan pastinya keren. Anda bisa menggunakan tampilan ini ketika kuliah, ketika pergi bersantai bersama teman hingga untuk kencan dengan pacar.

  • Celana jogger

Tampil menggunakan kaos dengan celana jeans tentu saja sudah biasa, namun kaos juga bisa menampilkan kesan sporty. Untuk bisa menampilkan kesan sporty, maka bisa juga dipadukan dengan celana jogger. Anda bisa memakainya ketika berolahraga apapun juga dan ditambah dengan sepatu olahraga pilihan Anda. Tampil keren meski berkeringat bukan tidak mungkin bukan?

Itulah beberapa cara memadukan kaos hitam dengan sehingga bisa menampilkan ragam kesan mulai dari kasual, formal hingga sporty sekalipun. Ternyata memadukan kaos agar tidak membosankan sangat mudah bukan? Kini Anda bisa mencobanya sendiri sesuai dengan pilihan Anda mengingat padu padan tersebut menggunakan pakaian yang umum dimiliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *