Menilik 6 Model Celana Jeans Wanita Terfavorit di Pasaran

Hampir semua orang pastilah memiliki celana jeans di lemari pakaiannya. Baik pria dan wanita memang menyukai celana jeans karena nyaman dipakai dan mudah dipadukan. Belum lagi celana jeans juga mudah sekali dipadukan dengan ragam atasan apapun. Dibanding celana jeans pria, model celana jeans wanita lebih banyak dan beragam. Dengan model beragam tersebut, para wanita bisa menyesuaikan model yang diinginkan sesuai bentuk tubuhnya.

Untuk lebih mengenal model celana jeans pada wanita, maka berikut ini beberapa modelnya:

  • Straight cut

Model yang pertama adalah celana jeans wanita dengan model straight cut. Bentuk dari celana model straight cut adalah dengan lebar dan lurus dari bagian atas hingga bagian bawah. Celana model seperti ini disarankan dipakai bagi pemilik kaki yang ramping dengan tubuh yang tinggi. Meski dari segi desain memang sederhana, namun cocok dan mudah dipadukan dengan atasan lainnya. Celana ini sangat difavoritkan bagi para wanita dengan tubuh bak model.

  • Boot cut

Model celana selanjutnya adalah boot cut dimana sangat populer saat era hippies. Celana ini pun memiliki karakteristik lekuk pada bagian atas kakinya, lalu bagian betis agak longgar. Celana cutbray juga sebutan lain dari celana ini. Jika ingin tampil bak hippies, maka Anda bisa memadukannya dengan kemeja besar serta memakai sepatu boots sehingga seolah bisa kembali ke zaman era hippies.

  • Wide cut

Bagi para wanita bertubuh jam pasir, maka model celana jeans wide cut ini tepat untuk dikenakan. Untuk bentuknya adalah dengan potongan yang lebar dan tidak membalut kaki secara ketat. Untuk celana jeans model ini sangat tidak disarankan bagi wanita dengan tubuh pendek karena Anda akan terlihat tenggelam.

  • Skinny jeans

Mungkin Anda lebih mengenal celana jeans model ini sebagai celana pensil. Celana ini kurang cocok dipakai oleh wanita bertubuh kurus karena modelnya yang terlalu ketat di kaki. Model ini cukup bertahan lama di pasaran karena hingga kini masih banyak dicari.

  • Cropped jeans

Modelnya adalah dengan bagian bawah seolah terpotong. Cropped jeans amat cocok digunakan bagi wanita yang tubuhnya tinggi sehingga bisa kian menampilkan kesan kaki yang seksi.

  • High rise

Celana yang cocok dipakai para wanita bertubuh mungil ini kini kembali jadi tren setelah tren terakhir adalah di tahun 60an hingga 90an. Hal ini lantaran celana high rise mampu mendukung wanita yang tubuhnya pendek terlihat lebih jenjang.

Itulah beberapa model celana jeans wanita yang banyak jadi favorit di pasaran. Anda bisa memilih model celana jeans sesuai dengan kebutuhan dan bentuk tubuh sehingga penampilan kian maksimal. Padukan dengan atasan favorit sehingga tampilan kian sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *