Tips Padukan Jaket Denim Agar Selalu Tampil Cantik

Bahan denim atau yang lebih terkenal dengan jeans merupakan bahan yang lama dikenal serta digunakan di dunia fashion. Dengan menggunakan bahan denim ini kita dapat membuat berbagai macam jenis pakaian, entah celana, kemeja, rok dan jaket. Bahan denim disukai semua kalangan karena memiliki tekstur yang kuat sehingga tahan lama serta awet bila digunakan di kondisi cuaca apapun. Oleh sebab itu bahan denim menjadi bahan favorit pembuatan jaket. Jaket denim pun tidak kalah pamor dengan berbagai jenis pakaian lain.

Jaket jeans atau denim menjadi sebuah item fashion yang harus dimiliki serta tidak ada batasan umur untuk menggunakannya. Jaket jeans bisa membuat kita berganti gaya sesuka hati bergantung pada suasana hati ketika hari itu. Dipadukan dengan berbagai macam item fashion, jaket jeans ini akan terlihat sangat luar biasa. Dapat Anda pilih untuk menonjolkan jeans ini. disarankan Anda melakukan paduan celana polos dan kaos polos.

Hingga sekarang ini jaket denim selalu menjadi pilihan banyak kalangan. Mengapa demikian? Jaket menjadi teman yang paling setia dan dapat Anda gunakan setiap hari tidak terkecuali. Apalagi untuk wanita. ada banyak potongan jaket jeans yang bisa membantu berkreasi dalam segi fashion. Bentuk jaket nan klasik juga menambah kesan elegan dan santai saat mengenakannya. Saat pergi ke pusat perbelanjaan atau ke tempat wisata jaket jeans ini bisa menjadi pilihan.

Berikut tips tampil keren mengenakan jaket jeans untuk pergi ke kampus, antara lain:

  • Gaya simpel. Gaya simpel dan tidak lebay bisa mengenakan jaket jeans. Bila Anda mengenakan hijab, Anda bisa mengkombinasikannya dengan hijab warna gelap. Untuk sepatu, pilih sneakers berwarna putih. Untuk ke kampus, pilih warna yang tidak mencolok,
  • Memadukannya dengan celana jogger. Salah satu celana yang bisa digunakan secara simpel dan kasual ialah jogger. Celana ini cocok untuk Anda yang banyak melakukan aktivitas di kampus,
  • Denim dan denim. Ini adalah gaya favorit banyak mahasiswi. Cara yang mudah untuk memadukan jaket jeans adalah memadukannya dengan celana jeans pula.

Bagaimana jika mengenakan jaket denim ketika bermain bersama teman? Anda bisa mengenakan jaket jeans ini dengan kemeja. Jika ingin tampil catchy, anda bisa mengenakan gaya ini. Anda bisa memadukan jaket dengan kemeja berwarna putih. Agar penampilan menjadi semakin keren, kenakan celana panjang berwarna hitam. Kenakan celana panjang beraksen sobek di beberapa bagian. Untuk sepatu, bisa menggunakan slip on. Selain itu ada juga gaya jeans dan ankle boots. Gaya jeans dengan ankle boots cocok saat Anda pergi traveling bersama dengan teman-teman. Untuk atasan, kenakan t-shirt dan untuk bawahan, Anda bisa menggunakan celana panjang. Bagian tas, kenakan sling bag.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *