Tampil Romantis dengan Kemeja Couple Jaman Sekarang

Trend kemeja couple atau baju couple sebenarnya sudah muncul sejak dulu. baju couple sepertinya sudah tidak asing lagi di toko. Kita bahkan sering melihat muda-mudi mengenakan baju couple dengan warna yang senada seperti motif dan warna yang serasi. Selain itu, kreativitas dari desainer baju semakin lama semakin mengalami perkembangan. Sekarang ini Anda bisa mengenakan baju yang sama dengan pasangan entah dengan istri atau dengan suami. Sebenarnya, mengapa harus mengenakan baju couple? Agar, Anda bisa terlihat lebih kompak bersama keluarga. Ada berbagai macam model baju couple yang bisa Anda gunakan.

Pertama, baju couple simple. Apakah bisa mengenakan kemeja kembar yang bermodel simpel bersama dengan pasangan? Tentu saja bisa, apalagi ketika Anda menghadiri acara yang terkesan semi formal dan tidak mengharuskan Anda tampil mengenakan pakaian yang formal. Hal yang paling penting adalah pakaian yang Anda kenakan nyaman dan baik dilihat. Nyatanya, dandan keren tidak perlu repot, contohnya ketika pergi ke pesta teman, Anda bisa menggunakan rok mini dan kemeja kembar bersama dengan pasangan. Pilih kemeja yang gelap namun bawahan yang terang, selain itu tambahkan beberapa pemanis.

Kedua, kemeja couple lengan pendek. Kemeja dengan lengan pendek akan menyempurnakan penampilan Anda jika ingin tampil ke acara yang terkesan resmi. Selain itu kemeja ini bisa memberikan kesan trendi dan kasual. Tidak percaya? Anda bisa mencoba kemeja bersama dengan pasangan Anda. kombinasikan baju suami dengan bawahan celana panjang, sedangkan Anda mengenakan rok span. Jika Anda memiliki tubuh yang tinggi, hindari mengenakan baju dengan corak garis vertikal karena bisa membuat Anda terlihat menjadi semakin tinggi dan kurang cantik dilihat. Untuk kaum adam, jangan pernah ragu mengenakan lengan pendek karena bisa menonjolkan sisi yang keren.

Ketiga, kemeja modern berlengan panjang. Atasan kemeja sebenarnya terdiri dari 2 jenis, yakni lengan pendek dan panjang. Untuk baju lengan panjang, Anda juga bisa menggunakannya ketika ingin tampil kompak bersama dengan pasangan. Banyak orang yang lebih menyukai baju dengan lengan panjang karena akan membuat semakin nyaman di badan. Anda juga dapat mengenakannya bersama dengan dasi dan jas jika sedang menghadiri acara resmi.

Terakhir, kemeja couple dan kebaya. Model kebaya ada begitu banyak. untuk wanita, kebaya dengan bentuk klasik bisa membuat Anda tampil bak seorang putri. Meskipun demikian, desain kebaya secara terus menerus mengalami inovasi dan disesuaikan dengan zaman sehingga tidak akan pernah ketinggalan trend. Kebaya lebih baik menjadi pertimbangan ketika membeli baju couple. Busana ini bisa memberikan nuansa menawan sebagai seorang wanita. apalagi jika Anda mengenakan aksesoris yang sesuai. namun, saat mengenakan kebaya, sesuaikan bentuk tubuh Anda dengan model kebaya yang Anda kenakan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *