Padukan Rok Panjang dengan Baju Fashionable Berikut Ini!

Siapa yang tidak mengenal rok panjang? Fashion item yang satu ini bisa menjadi pilihan yang keren untuk berbagai macam acara serta suasana asalkan pandai dalam melakukan padu padan. Banyak pilihan mengapa rok bentuk ini lebih banyak disukai orang. Biasanya, kesan feminim dari seorang wanita akan terlihat saat mereka mengenakan rok jenis ini. walaupun banyak diminati, sayangnya banyak wanita yang galau ketika memilih atasan yang pas untuk paduan rok ini. sebenarnya ada begitu banyak atasan yang cocok untuk rok jenis ini.

Bingung memilih atasan mana yang cocok dikenakan bersamaan dengan rok ini? berikut beberapa pilihan atasan yang bisa digunakan. Pertama, halter top. Atasan ini tidak kalah menarik jika ingin disandingkan dengan rok berbentuk panjang. Atasan ini bisa memberikan kesan yang anggun dan seksi saat Anda memadukan dua item ini. banyak pilihan merek yang bisa Anda gunakan.

Baca juga: Rok Modis : Jenis Rok Panjang Untuk Busana Muslim

Kedua, twisted top. Jika Anda ingin tampil beda mengenakan rok panjang, Anda bisa mengenakan twisted top. Aksen berlekuk unik di model atasan ini sangat keren dan dapat membuat penggunanya menjadi semakin feminim. Banyak pilihan twisted top di pasaran. twisted top ini bisa membuat Anda tampil beda. Anda bisa memilih twisted top dengan ukuran yang sesuai dengan baju Anda.

Ketiga, off shoulder top. Walaupun baju off shoulder top ini sudah sejak lama, tetapi hingga sekarang masih banyak yang menggemarinya. off shoulder top bisa membuat Anda tampil begitu chic, modis dan tidak akan meninggalkan kesan feminim. Anda bisa mengenakan off shoulder top dengan rok yang panjang, sehingga memunculkan kesan high class.

Agar semakin tepat dalam memadukan rok panjang, berikut beberapa bentuk tubuh yang harus Anda ketahui, antara lain:

  • Tubuh kurus. Saat memilih atasan rok, Anda yang mempunyai tubuh kurus harus lebih teliti. Jangan sampai terlalu percaya diri karena memiliki tubuh yang kurus. Bagaimana pun juga jangan mengenakan fashion yang ketat serta kerah V, atasan ini malah membuat tubuh menjadi semakin terlihat kurus,
  • Tubuh gemuk. Pemilihan atasan harus benar-benar berhati-hati, termasuk untuk Anda yang gemuk. Jangan sampai karena ingin menyamarkan kegemukan, Anda mengenakan atasan yang longgar, ini malah membuat tubuh menjadi semakin terlihat besar, lebih baik pilih kerah V,
  • Tubuh tinggi dan ramping. Saat memilih rok, tidak serta merta asal comot, banyak yang harus Anda pertimbangkan tidak terkecuali untuk Anda yang mempunyai tubuh tinggi. Anda bisa memilih baju yang full motif, asalkan rok yang Anda kenakan adalah rok yang polos,
  • Tubuh yang tinggi dan besar. Rok bentuk panjang memang terlihat selalu santun saat digunakan, bahkan tetap terlihat anggun dan modis. Memilih rok yang panjang dan pas untuk tubuh model ini dapat memberi kesan berbeda. pilih rok A-line atau rok lurus.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *