Tampil Selalu Kompak Menggunakan Kaos Couple Bersama Pasangan Tercinta

Walaupun banyak yang menilai bila tampil dengan menggunakan kaos couple bersama dengan pasangan terkesan berlebihan dan norak, tetapi jika Anda pandai dalam memilih jenis yang pas, Anda dan pasangan akan terlihat menjadi begitu kompak. Dunia bisa melihat jika cinta yang kalian miliki sangat besar. Agar semakin jeli saat memilih baju couple yang keren dan terhindar dari kesan norak, Anda dapat mengikuti beberapa tips di bawah ini.

Pertama, padukan dengan jaket denim. Jenis jaket ini bisa dipadukan dengan berbagai macam pakaian, apalagi untuk pakaian jenis kasual. Anda dapat tampil dengan menarik dan kasual dengan cara memadukan baju couple Anda dengan jaket bahan denim ini. agar terkesan lebih modis dan cocok untuk berbagai macam situasi, Anda dapat memilih jenis jaket denim yang mempunyai warna gelap. Warna yang terang lebih direkomendasikan untuk situasi yang santai.

Kedua, kenakan syal dan topi ketika mengenakan kaos couple. Ingin tampil menggunakan gaya berbeda lebih-lebih saat musim hujan? tidak perlu bingung karena Anda bisa menggunakan topi dan syal dengan warna sama. Cara agar penampilan menjadi tetap modis ialah memadukan blazer dan syal berwarna senada. Syal rajut tipis sangat cocok untuk daerah yang tropis seperti di negara kita. Anda dapat memilih blazer berwarna gelap untuk memfokuskan pandangan orang ke syal.

Ketiga, tidak perlu menggunakan baju couple, menggunakan kaos serta celana army akan membuat penampilan menjadi berbeda. apakah Anda ingin tampil dengan kompak dan serasi namun beda dengan pasangan yang lain? Anda dapat memilih baju dengan motif corak militer. Dengan padanan yang paling tepat, Anda dan pasangan akan lebih keren dan serasi, contohnya memadukan kaos tersebut dengan celana selutut.

Sebenarnya, apa keuntungan mengenakan kaos couple untuk pasangan? Berikut berbagai macam keuntungannya, antara lain:

  • Membuat Anda dan pasangan menjadi lebih bahagia. Ada orang yang berkata bila untuk terlihat serasi bisa menggunakan baju couple. Ternyata, baju couple ini membuat Anda dan pasangan terlihat serasi hingga 2 kali lipat, bahkan mengenakan baju couple ini bisa membuat Anda dan pasangan memiliki wajah yang mirip,
  • Semakin serasi. Level keserasian antara Anda dan pasangan akan meningkat hingga dua kali lipat. Anda bisa terlihat seperti sepasang kekasih yang sangat cocok. Harus di ingat, keserasian antara dua orang bukan hanya bisa dilihat dari mata sendiri, namun dari pandangan orang lain, sehingga bila Anda melihat kurang serasi, belum tentu orang lain demikian,
  • Semakin menambah kedekatan. Banyak orang yang enggan mengenakan baju couple karena ingin menyembunyikan hubungan antara ia dan pasangan. Jika Anda adalah orang yang terbuka dan ingin semua orang mengetahui status hubungan Anda, tidak ada salahnya Anda mengenakan baju couple ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *