Jangan Salah, Memilih Kaos Polos Anak Juga Ada Tipsnya

Banyak yang menganggap jika kaos polos cocok digunakan anak lelaki, apalagi untuk mereka yang aktif. Biasanya, kaos dipadukan dengan berbagai macam bawahan seperti sneakers, anak pasti terlihat semakin keren dan kece. tetapi, mengenakan kaos tanpa gambar dan tulisan ini bisa membuat anak cantik Anda tetap feminim dan menarik. caranya dengan memadukannya menggunakan jaket atau ripped jeans, hingga celana bahan. Agar semakin menarik, pilih sepatu yang paling tepat. Anda dapat memasangkan sepatu bermodel sneakers agar tampil lebih kasual.

Hal paling penting ketika memilih kaos tak bergambar untuk anak ialah bahannya. Karena, anak masih terlalu kecil sehingga kulitnya menjadi lebih sensitif. Anda dapat menggunakan bahan rajutan yang halus. Untuk anak yang berusia lebih dewasa, bisa memberikan pakaian dengan bahan katun. Bahan katun lebih dipilih karena bisa menyerap keringat dengan sangat baik, sehingga anak tidak akan merasa gerah. Selain itu usahakan memilih warna kaos yang anti luntur, pilih model yang simple. Agar semakin mudah melakukan pemilihan, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Pertama, perhatikan apakah anak Anda mempunyai alergi pada kain? Ada anak-anak yang mempunyai alergi pada jenis kain tertentu, alergi ini ditandai dengan bengkak-bengkak di bagian wajah, selain itu biasanya ia akan bersin atau batuk. Beberapa tanda yang lain ialah kulit menjadi gatal dan merah. Di tingkat akut bisa menyebabkan muntah, sulit bernapas hingga pingsan. Hati-hati ketika memilih jenis kain untuk buah hati. Banyak jenis kain yang berada di pasaran. Ada anak yang alergi pada jenis kain sutera, namun dapat menggunakan bahan sintetis, ada pula yang alergi menggunakan bahan sintetis. Sehingga kenali jenis kulit buah hati Anda sebelum membeli kaos polos.

Kedua, pilih bahan yang nyaman dan berkualitas. Ketika memilih kaos, lebih baik cari kaos yang mempunyai bahan berkualitas untuk buah hati. Biasanya bahan berkualitas sudah melalui berbagai proses QC yang baik di pabrik. Khusus daerah yang memiliki iklim tropis seperti Indonesia, bahan katun combed merupakan pilihan bahan yang paling baik karena bahan ini dibuat dari bahan alami 100% yaitu serat kapas. Bahannya pun juga sejuk digunakan. Untuk bahan katun combed, bahan ini nyaman digunakan karena bisa menyerap keringat dengan baik.

Ketiga, sesuaikan dengan warna serta jenis kelamin. Terdapat pilihan warna yang bisa digunakan anak laki-laki dan perempuan, biasanya disebut dengan unisex. Namun ada warna yang hanya baik digunakan untuk anak perempuan saja, dan ada warna yang hanya baik digunakan untuk anak laki-laki saja. Warna kaos polos yang netral atau dapat digunakan untuk pakaian wanita dan laki-laki adalah warna biru, merah dan putih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *