Fashion Pria Elegan untuk Anda yang Bertubuh Gemuk

Permasalahan pada berat badan memang seolah tak pernah ada habisnya. Kini tak hanya wanita saja yang begitu peduli pada tumpukan lemak, namun pria pun demikian. Jika wanita kerapkali mengungkapkan kekhawatiran akan kegemukan ini pada banyak orang, maka pria lebih memilih diam dan terkadang cuek juga. Meski Anda memiliki tubuh lebih berisi, namun bukan berarti Anda juga bisa cuek pada penampilan. Nyatanya, banyak juga pria gemuk yang bisa berpakaian dengan fashion pria elegan bukan?

Bagi para pria bertubuh lebih berisi, Anda tetap bisa tampil percaya diri dengan bentuk tubuh Anda. Tetapi dengan catatan Anda juga harus mau memperbaiki penampilan secara lebih baik dan berubah untuk lebih peduli. Jika Anda ingin tampil tetap modis meski bertubuh gemuk, maka berikut ini beberapa tips tepat untuk Anda:

  • Pakaian pas

Pemikiran penggunaan pakaian yang lebih longgar akan memberikan kesan yang lebih kurus bagi pria gemuk harus diubah sekarang juga. Hal ini karena pria gemuk yang memakai pakaian dengan ukuran kebesaran justru kian terlihat semakin besar. Anda tentu tidak mau demikian bukan? Untuk bisa berpenampilan dengan fashion pria elegan, maka aturan pertama adalah dengan memakai pakaian yang dirasa pas di tubuh. Namun jangan pakai pakaian terlalu ketat juga karena tumpukan lemak akan terekspos.

  • Busana simpel

Aturan selanjutnya adalah dengan selalu memilih busana dengan model simpel misalnya kemeja dan kaos. Selain model, pertimbangkan juga dalam pemilihan warna. Untuk pemilihan warna sendiri pria gemuk lebih aman memakai warna gelap polos atau motif kecil serta bergaris vertikal sehingga mengesankan tubuh terlihat lebih langsing.

  • Hindari pakaian tebal

Tubuh Anda yang sudah berisi, apabila ditambah pakaian tebal berlayer maka akan menjadikan tubuh pun kian terlihat semakin besar. Untuk itu, kembali lagi pada tips sebelumnya yaitu pilih pakaian yang simpel. Jika memang ingin kehangatan, maka pilih saja jaket biasa tanpa banyak layer.

  • Celana ukuran pas

Celana juga menjadi hal yang patut diperhatikan dalam hal ini agar tidak terlihat kombor. Ukuran celana juga harus pas dan disarankan potongan lurus saja. Pria bertubuh gemuk kurang cocok jika menggunakan celana dengan model pensil atau jogger karena akan terlihat terlalu ketat sehingga menjadikannya mengekspos lemak di paha dan kaki. Jadi lebih hati-hati dalam memilih celana.

Itulah beberapa tips dalam berpakaian untuk para pria bertubuh berisi. Dengan tips tersebut maka Anda akan bisa menggunakan fashion pria elegan setiap waktu. Sebetulnya tipsnya cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan bukan? Jadi mulai sekarang ada baiknya untuk lebih peduli pada penampilan sehingga Anda pun bisa selalu tampil memukau.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *