Model Dompet Pria Dan Beragam Bahan Pilihan

Model dompet Pria dan beragam pilihan bahannya. Dompet tak hanya dikenal sebagai aksesoris wajib bagi kaum hawa saja, melainkan juga untuk kaum adam dalam melengkapi tampilan mereka. Selain itu fungsi yang sama juga diterapkan yaitu untuk menunjang kebutuhan penyimpanan barang berharga, seperti diantaranya adalah uang dan juga berbagai jenis kartu. Belakangan ini dalam perkembangannya model memang senantiasa mengalami perubahan, begitu juga dengan tawaran harga. Umumnya dompet pria sendiri memang memiliki pilihan tampilan yang lebih klasik dibandingkan dengan wanita yang lebih senang dengan tampilan elegan dan mewah.

Bahan dan Model dompet pria

Model Dompet Pria

Beberapa pilihan bahan dompet khusus untuk kaum pria biasanya mereka incar, seperti diantaranya adalah:

1. Dompet dari bahan kulit sapi,

bahan yang satu ini tergolong cukup terkenal sebagai item fashion andalan bagi masyarakat. Mengingat tampilannya yang klasik dan juga ketahanannya sangat bagus. Biasanya bisa awet hingga lebih dari 10 tahun jika dirawat secara tepat.

2. Dompet dari bahan kulit ular,

jenis hewan yang banyak dimanfaatkan kulitnya sebagai bahan dasar pembuatan dompet diantaranya adalah ular. Khusus untuk jenis dompet berbahan dasar kulit hewan yang satu ini umumnya ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi, setara dengan bahannya yang sangat jarang untuk ditemui, begitu juga dengan look atau tampilannya yang sangat bagus.

3. Dompet dari bahan kulit buaya,

jenis predator lain yang juga banyak diburu untuk dimanfaatkan kulitnya sebagai bahan pembuatan item fashion adalah buaya, buaya memiliki kulit yang tebal dan juga bertekstur, namun sangat jarang menjumpai dompet dari bahan kulit buaya yang benar-benar asli, kebanyakan diantaranya adalah palsu. Harganya juga berkali-kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan bahan yang lain.

4. Dompet dari bahan kulit ikan pari,

tentunya tak asing dengan jenis ikan yang satu ini bukan, memiliki kulit dengan tekstur khusus yaitu cukup tebal dan halus. Umumnya dompet dengan bahan kulit ini cukup mudah didapatkan di pasaran, dengan harga yang juga lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan-bahan yang lainnya.

Beberapa model dompet pria juga wajib untuk Anda ketahui agar tak salah membeli, yaitu:

1. Super slim wallet,

sangat cocok bagi yang suka berlebihan dalam membawa dompet, cukup dengan memasukkannya ke saku belakang celana saja, ukurannya memang tak bisa dipungkiri sangat slim atau tipis, biasanya hanya digunakan untuk menyimpan beberapa lembar uang saja dan juga kartu-kartu penting.

2. Money clippers,

model yang satu ini biasanya memiliki panjang sekitar 11 cm dan juga lebar 5 cm. Hanya digunakan sebagai tempat dalam menyimpan uang, tak kalah tipis dibandingkan dengan super slim wallet, sehingga mudah jika ingin membawanya kemana-mana, tak akan memakan banyak ruang, bahkan bisa dimasukkan dalam kantong celana.

3. Bifold,

jenis yang satu ini paling populer di kalangan para pria, umumnya memiliki 2 sisi yang bisa dilipat, tinggal membukanya saja untuk bisa menaruh uang dan juga beragam jeis kartu kedalam dompet tersebut. Selain itu juga ada wadah khusus yang biasanya digunakan dalam menyimpan sebuah foto.

4. Sport wallet,

seperti namanya model yang satu ini memang memiliki tampilan yang sporty, begitu juga dengan bagian fitur di dalamnya tergolong sangat lengkap, mulai dari tempat uang, foto, wajah kartu. Dengan dilengkapi sebuah resleting maka uang tak akan mudah tercecer.

Tak hanya wajib bukan, dompet pria juga banyak sekali tawaran jenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *