5 Pilihan Rok Wanita Murah untuk Tampilkan Kesan Lebih Feminin

Wanita dan segala keunikannya pastilah tidak bisa dilepaskan dari yang namanya dunia kecantikan dan fashion. Hal ini lantaran memang wanita berbeda dengan pria dalam hal fashion dimana kerapkali lebih ribet. Banyaknya pilihan baju dan segala jenis aksesoris untuk para wanita juga menjadikannya kian ribet. Bagi wanita yang ingin terlihat feminin, maka tak butuh modal besar karena rok wanita murah pun sudah bisa jadi pilihan bagus.

Begitu banyak jenis rok saat ini. Untuk bisa menampilkan kesan lebih sopan dan ketimuran, maka rok panjang bisa dijadikan pilihan. Namun rok pendek pun bisa dijadikan alternatif karena tidak semua rok pendek mengesankan tidak sopan. Berikut ini beberapa jenis rok yang mungkin Anda sukai:

  • A-line skirt

Sesuai namanya, rok ini bentuknya seperti huruf A dimana menyempit di bagian pinggang lalu melebar ke bagian bawahnya. Bagi para pemilik tubuh mungil atau wanita bertubuh berisi, maka rok jenis ini akan cocok digunakan karena efek mengembangnya mampu memberi ilusi agar tubuh tampak lebih tinggi dan langsing. Rok wanita murah model A-line sudah banyak sekali tersedia.

  • Broomstick skirt

Ciri dari rok ini adalah dengan bentuk yang panjang serta memiliki detail jahitan di bagian roknya. Dengan adanya jahitan ini, maka mampu membuat rok ini seperti ada efek berlapis-lapis. Tampilan kasual akan sangat cocok bagi Anda yang ingin mengenakan rok ini.

  • Bubble skirt

Ciri dari rok ini yaitu dengan adanya gelembung serta pinggang yang elastis. Belum lagi adanya lipatan-lipatan ke bagian dalam di bawah rok sehingga menjadikan rok ini kian cantik dikenakan. Pada umumnya rok ini berbahan satin dan dibuat pendek ke atasnya.

  • Pencil skirt

Belakangan rok jenis pencil skirt ini memang sedang hits di pasaran. Berbentuk pensil menjadikan potongan pada rok pun lurus sehingga membentuk tubuh yang menjadikannya sangat cocok jika dipakai ke kantor atau kerja. Tak hanya rok pendek saja, namun pencil skirt juga tersedia dalam model yang panjang sehingga bisa jadi pilihan bagi wanita berhijab.

  • Fishtail skirt

Bentuk rok ini adalah seperti ekor ikan sehingga akan membalut pinggul sampai ke lutut dan kemudian kembali melebar ke bagian tumit. Fishtail skirt ini sering dikenal dengan model rok duyung. Bagi Anda yang tubuhnya seperti jam pasir, maka akan seksi mengenakan rok ini.

Masih banyak lagi model rok untuk wanita saat ini. Kini pun sudah tersedia rok wanita murah dengan ragam model sehingga akan bisa Anda jadikan pilihan. Sesuaikan juga dengan baju atasan yang akan dikenakan dan juga acara yang akan Anda hadiri sehingga kian memberikan sentuhan maksimal.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *