Tampil Kompak dengan Baju Muslim Family

Foto keluarga yang sedang berkumpul akan lebih cocok jika semua mengenakan baju muslim family. Sekarang ini baju muslim yang di desain untuk seluruh keluarga sudah lebih banyak, dan menjadikan pakaian trendi dan tetap syar’i. Seringnya, pakaian sang ayah akan sama dengan pakaian anak laki-laki sedangkan ibu akan sama dengan anaknya yang perempuan. Jadi, jangan pernah ragu untuk mengenakan baju busana muslim untuk seluruh keluarga.

Baju couple keluarga memang dapat membuat Anda serta seluruh keluarga menjadi semakin kompak, namun lebih baik Anda memperhatikan tips untuk mengenakan baju couple agar tidak terlihat kaku. Pertama, pilih model tidak pasaran. Cara pertama agar bisa tampil dengan keren mengenakan baju couple ialah pilih desain tidak pasaran. Usahakan, pakaian yang Anda pilih di desain dengan lebih eksklusif serta lebih berbeda dengan yang lain. Sehingga, semisal sedang bersilaturahmi dengan keluarga lain, akan sangat baik bila Anda menggunakan pakaian tersebut atau menggunakan pakaian yang berbeda dari keluarga lain. Dapat dibayangkan jika Anda mengunjungi keluarga lain menggunakan baju couple dan desainnya hampir sama dengan desain keluarga yang sedang Anda kunjungi.

Baca juga: Baju Muslim Modis

Kedua, warna baju. Dalam baju muslim family, warna baju juga memiliki pengaruh. Biasanya, kaum hawa akan lebih selektif saat memilih warna pakaian, sehingga diskusikan warna yang dipilih agar bisa sesuai dengan warna pakaian orang tua. Biasanya, suami menggunakan pakaian yang sama dengan anak laki-lakinya dan istri menggunakan pakaian yang sama dengan anak perempuannya. Warna yang tepat dipilih bisa menjadikan Anda leluasa dengan sejumlah aksesoris sebagai penunjang penampilan Anda.

Ketiga, bahan. Sebetulnya, hal yang lebih diprioritaskan ketika membeli pakaian adalah bahannya. Pilih bahan katun yang memiliki kualitas tinggi. Dengan bahan katun berkualitas tinggi, Anda bisa datang ke berbagai acara formal, bila dibandingkan dengan kain tipis. Untuk pria, jangan menggunakan pakaian yang tipi seperti sifon. Bahan ini bukan menjadi bahan yang pas untuk pria, apalagi ketika menghadiri pertemuan formal. Kenyamanan merupakan hal yang paling penting. Di daerah yang beriklim tropis seperti Indonesia, Anda harus mempertimbangkan bahan kain yang sejuk dikenakan.

Terakhir, jangan memilih motif yang ketinggalan zaman dan bahan tembus pandang. Hindari menggunakan bahan yang menggunakan banyak motif. Apa jadinya jika Anda menggunakan motif tembus pandang serta banyak motif. Bukan terlihat unik namun malah memberikan kesan norak, apalagi untuk baju muslim family. Pilihan yang lebih tepat adalah motif variatif tetapi sederhana. Pilih motif dan warna yang bisa menunjang penampilan keluarga. Di bagian bahan, hindari memilih bahan yang tembus pandang. Jangan sampai bahan yang Anda gunakan adalah bahan transparan. Jika pakaian terlalu tipis, lebih baik gunakan dalaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *