Inspirasi Ubah Rok Wanita Murah Menjadi Terlihat Mahal

Wanita jarang menggunakan rok panjang untuk kehidupan sehari-hari. Padahal ada begitu banyak rok wanita murah yang berada di pasaran. Banyak yang beralasan jika rok panjang ini membuat pergerakan menjadi tidak fleksibel, selain itu rok murah akan kelihatan menjadi semakin murah ketika digunakan. Padahal, rok dengan harga murah bisa terlihat menjadi rok mahal, wanita juga bisa tampil dengan modis dan stylish dengan menggunakan rok tersebut. Ada banyak fashion blogger maupun artis dari papan atas yang memberikan inspirasi untuk tampil stylish menggunakan rok. Sebagai kaum hawa, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan rok.

Sebagai wanita, pasti Anda ingin terlihat sempurna di mata orang yang berada di sekitar anda. padahal, Anda hanya perlu menyesuaikan rok dengan tubuh Anda. Contohnya untuk tubuh tinggi serta kurus. Anda yang memiliki tubuh kurus dan ditunjang dengan tinggi badan yang cukup, Anda harus bersyukur karena bentuk tubuh Anda ini cocok mengenakan rok dengan jenis apa saja. Anda dapat memadukan rok panjang dengan atasan yang terlihat trendy serta tidak terlalu ketat. Atasan rok panjang ketat bisa membuat Anda menjadi semakin kurus. Bentuk tubuh kurus dapat memilih rok panjang berjenis apapun. Pilih rok panjang dengan warna cerah karena warna cerah bisa membuat tubuh berisi.

Kedua, bentuk tubuh mungil. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh mungil biasanya akan minder ketika mengenakan rok yang panjang. Karena rok panjang bisa membuat mereka terlihat seperti tenggelam. Padahal, wanita bertubuh mungil bisa menggunakan rok wanita murah yang panjang. Asalkan memadukan atasan yang senada. Anda lebih baik menggunakan rok panjang yang berwarna lebih terang dibandingkan dengan atasan, selain itu kenakan wedges agar terlihat lebih tinggi. baju atasan yang pas untuk wanita dengan tubuh mungil adalah atasan yang tidak longgar dan sempit. Atasan yang besar bisa membuat tubuhnya terlihat semakin tenggelam.

Ketiga, wanita dengan badan gemuk. Anda yang memiliki badan gemuk dapat mengakali penampilan sehingga terlihat lebih kurus dengan menggunakan rok panjang. Lebih baik kenakan rok panjang dengan panjang yang mencapai mata kaki. Wanita dengan tubuh gemuk sering menggunakan atasan yang berwarna gelap agar terlihat lebih kurus. Sebenarnya memang benar, karena warna gelap akan menyamarkan bentuk badan yang sebenarnya. Anda dapat memadukan outfit dengan sepatu hak tinggi sehingga penampilan akan menjadi semakin menawan.

Terakhir, menyesuaikannya dengan warna kulit. Rok wanita murah bisa terlihat mahal, asalkan pas dengan warna kulit. Wanita yang mempunyai kulit putih akan semakin memukau dengan atasan rok panjang berwarna lembut seperti warna pastel atau pink muda. Warna soft ini akan membuat Anda menjadi semakin menarik. Wanita berkulit kuning bisa terlihat menawan saat menggunakan rok panjang berwarna tropis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *