Rok Wanita Terbaru yang Cocok untuk Anda Kenakan

Wanita pasti ingin tampil cantik di tiap kesempatan, sehingga harus memperhatikan apa saja pakaian yang akan digunakan. Salah satu pakaian yang menjadi favorit digunakan adalah rok. Banyak rok wanita terbaru yang mewarnai pasar. Namun, agar penampilan menjadi semakin menarik ketika Anda menggunakan rok, pilih atasan yang pas untuk paduannya. Contohnya, saat menggunakan rok panjang, pilih blouse yang tidak terlalu terbuka. Model atasan sekarang juga sangat bervariasi sehingga harus diperhatikan sesuai dengan rok yang dikenakan.

Menggunakan rok bisa membuat wanita menjadi tampil dengan lebih feminim. Berikut beberapa model rok yang ditawarkan, seperti:

Baca juga: Bergaya Keren dengan Rok Wanita Masa Kini

  • Rok mengembang. Model rok ini mempunyai desain di bagian bawah yang lebih mengembang serta mempunyai bagian tambahan,
  • Rok lurus. Model rok ini mempunyai pola jahitan lurus di bagian samping dengan kerutan di bagian dalam,
  • Rok lingkaran. Rok ini mempunyai pola dengan bentuk setengah lingkaran serta lingkaran penuh,
  • Rok dengan model menyempit. Model ini terlihat lebih besar pada bagian panggul serta mempunyai lipatan ke dalam di bagian pinggang.

Selain itu ada pula model rok wanita terbaru yang lainnya, antara lain:

  • Rok A-line. Rok ini cocok untuk wanita dengan tubuh mungil. Rok A-line mempunyai bentuk lebar di bagian bawah seperti huruf A, kelebihan dari rok ini ialah bisa memberi volume di tubuh Anda, selain itu rok ini dapat dipadukan dengan berbagai macam gaya,
  • Rok semi span. Rok semi span adalah model rok yang mempunyai pola dasar tegak lurus di area pinggul bawah. Rok ini terlihat ketat ketika digunakan. Anda bisa menggunakan semi span dengan atasan seperti blazer, blus dan jas,
  • Rok span. Rok span adalah model rok yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk pergi ke acara formal dan resmi seperti undangan pernikahan,
  • Rok lilit. Jika Anda memiliki tubuh yang berisi, Anda bisa memilih menggunakan rok lilit. Rok dengan model ini bisa memberi kesan ramping.

Sekarang, kita akan membahas atasan dari rok sebagai penyempurnaan dari atasan Anda. Atasan yang direkomendasikan untuk rok seperti kemeja polos. Banyak brand ternama yang meluncurkan kemeja polos ini. Rok polos ini bisa digunakan untuk acara formal hingga acara kasual. Untuk masalah harga, Anda bisa memilih kemeja dengan harga murah hingga mahal.

Atasan yang lainnya bisa seperti blouse bahan chiffon. Atasan ini cocok dipadukan dengan rok. Agar penampilan Anda menjadi semakin maksimal, pilih blouse yang mempunyai bahan terbaik. Blouse yang berasal dari bahan chiffon mempunyai beberapa kelebihan yang membuat penampilan menjadi elegan dan feminim. Selain itu blouse dari bahan chiffon bisa membuat Anda terlihat langsing. Jadi sudah tidak bingung memadukan rok wanita terbaru ini bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *