Hijab Syar’i 2017 Modis yang Bisa Anda Pilih

Kata hijab pasti sering Anda temukan dalam istilah sehari-hari. Padahal, kata yang berasal dari Arab ini mempunyai artian yang berbeda. Seringnya hijab dikenal dengan istilah kain yang menutupi kepala wanita muslim dengan berbagai macam bentuk. Namun, dalam arti yang sebenarnya, hijab adalah penghalang. Sehingga tidak heran jika penggunaan kata hijab ini juga bisa dikatakan seperti penutup misalnya tirai pembatas, kelambu hingga papan pembatas. Sebenarnya, artian ini mengacu dengan tata cara berpakaian muslimah yang pantas dan sopan, di mana pakaian ini akan menutup aurat sesuai dengan syariat agama. Sekarang ini ada begitu banyak hijab syar’i 2017 dengan kesan modern.

Ada berbagai macam manfaat jika mengenakan hijab. Pertama, terlihat anggun ketika berhijab. Jika ada beberapa orang yang menganggap aura kecantikan bisa berkurang ketika mengenakan hijab, orang tersebut salah, karena wanita yang mengenakan hijab, tanpa sadar keanggunannya akan bisa dilihat dengan jelas. Hal ini disebabkan Tuhan menciptakan wanita dengan derajat yang sangat mulia. Jika ia mengikuti syariat Islam sesuai. Kecantikannya bisa keluar dengan sendirinya tanpa harus dipamerkan. Selain itu, wanita yang mengenakan hijab mempunyai aura yang lebih percaya diri bahkan lebih lembut, cantik dan menarik.

Baca juga: Referensi Mode Busana Muslim Syar’i

Kedua, hijab bisa membuat rambut menjadi semakin terjaga. Ketika Anda mengenakan hijab syar’i 2017 Anda tidak perlu cemas dengan kesehatan rambut. Dengan mengenakan hijab, rambut bisa terlindung dari sinar matahari yang bisa menimbulkan masalah rambut serta kulit kepala yang sangat serius. Selain itu, Anda juga mudah melindungi rambut dari serangan polusi, debu hingga radikal bebas. Harus di ingat jika rambut memerlukan nutrisi yang baik, sehingga Anda tidak boleh lalai melakukan perawatan.

Ketiga, lebih memperlambat proses penuaan dini. Banyak faktor yang bisa menjadi pemicu adanya penuaan dini yang dialami oleh wanita muda. Bukan hanya dari segi pola hidup serta gaya hidup yang dijalani dengan baik. Namun juga berasal dari paparan sinar matahari di kulit. Sinar matahari mempunyai dampak yang kurang baik pada kulit. Bila kulit terpapar sinar matahari secara berlebihan, akan membuat jaringan elastis rusak. Hal ini akan mengurangi keindahan kulit dan menimbulkan keriput. Namun Anda tidak perlu cemas, Anda bisa mengurangi proses penuaan dini ini dengan menggunakan hijab. Dengan menggunakan hijab, kulit akan terlindung dari sinar matahari.

Terdapat pilihan hijab syar’i 2017 yang praktis dan bisa Anda pilih, berikut cara penggunaannya:

  • Kenakan ciput ninja yang menutup kepala dan rambut,
  • Kenakan pashmina di kepala dengan satu sisi lebih panjang,
  • Pada bagian yang lebih panjang tinggal Anda bawa dan melewati belakang kanan hijab dan memutari leher,
  • Anda bisa menyematkan jarum pentul di kiri serta kanan kepala sehingga tidak mudah bergeser, ambil sisi yang pendek dan letakkan di bahu kiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *