Tips Padu Padankan Rok Modis dengan Mudah

Siapa yang tidak mengenal rok modis atau rok panjang? Jangan salah, item yang satu ini dapat Anda jadikan sebagai outfit super keren untuk berbagai macam acara asal bisa pas memadukannya. Nyaman dikenakan serta tersedia dalam berbagai macam pilihan, selain itu kesan feminim bisa terlihat saat Anda mengenakan rok panjang. Walaupun banyak diminati, tetapi banyak wanita yang bingung saat memilih atasan rok yang pas, mulai dari blazer hingga berbagai atasan yang lainnya.

Untuk terlihat modis, Anda harus bisa memadukan busana yang pas. Namun hal yang harus Anda ketahui sebelum memadukan rok panjang dengan berbagai atasan, Anda harus memahami bentuk tubuh Anda. untuk tubuh kurus, dalam memilih atasan, Anda yang bertubuh kurus harus lebih teliti. Hindari sembarangan merasa cocok mengenakan atasan karena tubuh Anda kurus. Bagaimana pun hindari fashion dengan atasan ketat dengan kerah V karena bisa memberikan kesan Anda semakin kurus. Pakai atasan yang berwarna cerah juga tampil dengan keren dan menyeimbangkan bobot Anda.

Kedua, tubuh gemuk. Kadang si pemilik tubuh gemuk tidak percaya diri saat mengenakan rok modis. Padahal, Anda yang memiliki tubuh gemuk juga tidak masalah mengenakan rok ini. jangan karena ingin menyamarkan kegemukan Anda mengenakan atasan longgar. Ini malah membuat tubuh menjadi semakin terlihat besar. Lebih baik gunakan kerah V dan atasan yang cenderung gelap.

Ketiga, bentuk tubuh segitiga. Tubuh Anda memiliki bentuk segitiga? Tidak masalah, Anda dapat mengenakan baju polos. Mengapa baju polos lebih diperkenankan? Karena baju dengan motif ramai akan membuat tubuh Anda menjadi terlihat berisi. Jika bosan, pilih baju dengan motif, namun bukan motif yang terlalu banyak.

Bukan hanya atasan namun model rok modis ini juga harus sesuai dengan bentuk tubuh. Ada beberapa jenis rok panjang yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, seperti:

  • Tubuh kurus. Bukan hanya atasan yang harus diperhatikan, namun rok juga harus diteliti, pilih model yang bertumpuk dan rok yang bermotif ramai,
  • Tubuh ramping dan tinggi. untuk memilih rok Anda tidak bisa asal mengambil, banyak hal yang harus diperhatikan, apalagi jika Anda memiliki tubuh tinggi. untuk aktivitas santai dan resmi, rok panjang bisa menemani Anda, Anda bisa memilih model sesuai keinginan,
  • Tubuh tinggi besar. Rok panjang akan terlihat santun ketika digunakan, terlihat modis dan anggun. Memilih rok panjang yang pas di tubuh bagi tubuh tinggi besar bisa memberi kesan berbeda, agar tidak salah, kenakan warna yang gelap dan panjang rok hingga mata kaki,
  • Tubuh mungil dan kecil. Agar bisa tampil secara maksimal, bawahan dari atasan harus dipilih dan pas. Kesan jelek bisa tergambar jika Anda memilih tubuh yang kurang pas. Anda bisa memilih rok panjang seperti rok lurus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *