Tips Fashion dalam Memadukan Warna Kaos Hitam Agar Tidak Boring

Hitam merupakan warna netral yang dapat dipilih untuk berbagai item fashion. Dari kaos warna hitam, jaket hitam, celana hitam, sepatu hitam, dan juga berbagai warna hitam untuk fashion lainnya. Warna hitam dianggap spesial oleh beberapa orang terutama yang mempunyai badan yang besar karena warna hitam dapat dipercaya untuk membuat badan terlihat lebih langsing. Sehingga banyak orang gemuk mempunyai koleksi pakaian dengan warna hitam. Salah satu jenis koleksi warna hitam yang biasanya dipunyai oleh orang adalah kaos. Dimana bagi Anda yang mempunyai koleksi kaos warna hitam tersebut dapat untuk memadukan warna kaos tersebut sehingga menjadi lebih tidak biasa dan terkesan boring. Beberapa tips memadukan kaos warna hitam ini adalah dengan berbagai fashion item sebagai berikut ini:

  • Hindari untuk menggunakan celana warna hitam

Bagi Anda yang menggunakan kaos warna hitam ketika bepergian karena dianggap lebih nyaman dan memberikan kesan santai sebaiknya untuk menghindari celana warna yang sama. Hal tersebut justru akan mematikan warna hitam tersebut sehingga tidak hanya terkesan gloomy tetapi juga sangat tidak hidup. Oleh karena itulah sebaiknya hindari menggunakan warna celana hitam dan akan lebih baik untuk memilih warna celana jeans biru atau putih yang akan sangat cocok digunakan dengan kaos warna hitam.

  • Gunakan sepatu warna hitam atau putih

Ketika Anda menggunakan kaos warna hitam, cara untuk memadukan warna dengan fashion lainnya adalah dengan menggunakan sepatu warna netral. Hindari untuk menggunakan sepatu warna cerah ketika menggunakan kaos warna hitam. Akan lebih baik untuk menggunakan sepatu dengan warna yang netral juga terutama untuk warna putih dan juga hitam. Oleh karena itulah bagi Anda yang ingin menggunakan kaos hitam sebaiknya pakai juga sepatu dengan warna sama atau sepatu warna putih.

  • Gunakan jaket dan outerwear warna cerah

Langkah selanjutnya yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan warna jaket ataupun jenis outerwear lainnya yang cerah. Hal tersebut karena apabila menggunakan warna hitam juga untuk outerwear maka tidak akan ada warna yang menonjol. Sehingga memang akan lebih baik untuk menggunakan warna cerah untuk melengkapi kaos hitam dan juga menjauhkannya dari kesan boring.

  • Pilih aksesoris yang simple

Dan tips untuk memadukan warna kaos hitam adalah dengan memilih aksesoris yang simple. Bagi Anda yang ingin menggunakan aksesoris pilihlah aksesoris yang simple seperti kalung choker. Dimana walaupun choker mempunyai warna hitam tetapi justru akan sangat baik untuk digunakan dengan kaos warna hitam sehingga membuat leher mempunyai perhatian khusus. Selain itu pilihlah gelang dan juga cincin dengan warna perak untuk menghindari kesan boring untuk aksesorisnya ketika menggunakan kaos dengan warna hitam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *