Tips Membeli Kebaya Syar’i dengan Harga Murah di Toko Online yang Bisa Anda Coba

Kebaya adalah salah satu baju tradisional yang ada di Indonesia dan biasanya digunakan untuk beragam acara formal. Banyak orang yang menggunakan kebaya pada saat menghadiri acara pernikahan ataupun untuk mempelai wanita sendiri, saat wisuda, saat reunian, saat menyambut tamu negara, dan acara formal lainnya. Salah satu ciri dari kebaya ini adalah menggunakan dalaman yang digunakan sebagai bahan yang menutupi bagian badan atau juga bisa untuk dipasangkan furing pada kebayanya. Karena kebaya ini mempunyai bahan yang menerawang dengan motif yang cantik. Banyak yang telah menggunakan jilbab sering tidak bisa menggunakan kebaya ini karena tidak sesuai dengan syariat sehingga sekarang ada pilihan kebaya syar’i yang dapat dipilih oleh para hijaber.

Kebaya yang bisa digunakan untuk para hijaber haruslah yang sesuai dengan ajaran agama yaitu tidak menerawang dan juga tidak ketat. Seperti yang telah diketahui bahwa kebaya ini mempunyai bentuk model baju yang ketat dan mempunyai bahan menerawang. Akan tetapi ada juga kebaya yang tidak menerawang seperti kebaya kutu baru yang dapat untuk digunakan sebagai salah satu jenis kebaya yang bisa dipakai oleh wanita yang telah menggunakan jilbab. Selain itu ada model kebaya yang memang dirancang khusus untuk dipakai oleh para hijaber yang disebut sebagai kebaya model syar’i. Ketika akan membeli kebaya model yang satu ini Anda bisa untuk membelinya secara online. Dimana ada beberapa tips untuk membeli kebaya model syar’i secara online seperti:

Baca juga: Inilah 4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Kebaya Syar’i

  • Pilih kebaya bekas

Bagi Anda yang ingin membeli kebaya syar’i yang murah adalah dengan cara membeli dalam kondisi seken. Misalnya bagi Anda yang ingin membeli kebaya untuk wisuda dimana hanya digunakan untuk momen tertentu saja maka bisa untuk membeli kebaya bekas yang dapat dibeli secara online. Ketika membeli kebaya bekas, sebaiknya pilih model yang sesuai dengan keinginan dan juga pilih kebaya dengan model syar’i untuk digunakan.

  • Perhatikan tempat membeli secara online

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan kebaya bekas yang murah adalah dengan memperhatikan toko online yang akan dipilih. Dimana selain murahnya saja, Anda juga harus memperhatikan keamanan toko dan review dari pelanggan sebelumnya. Pilihlah toko yang memuat kondisi dan spesifikasi kebaya yang akan dibeli dan juga lakukan perbandingan harga sebelum akan membeli kebaya tersebut.

  • Perhatikan adanya diskon dan fitur toko online

Untuk mendapatkan model kebaya syar’i yang murah secara online lainnya dapat dilakukan dengan cara memperhatikan diskon yang diberikan oleh toko. Atau apabila Anda memilih situs jual beli maka bisa untuk mencari toko termurah dan terbaik yang ada di situs tersebut. Perhatikan juga fitur yang ada di toko agar harganya dapat lebih murah seperti gratis ongkos kirim dan COD.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *