Tips Tampil Modis Wanita Berhijab dalam Berbagai Aktivitas

Dari jaman dahulu seorang wanita mempunyai gaya fashion yang lebih kompleks dari pada seorang pria. Mulai dari atas kepala hingga kaki kesemuanya mempunyai gaya atau tren yang selalu berubah setiap waktu. Sekarang tidak ada batasan untuk tampil modis bagi wanita berhijab ataupun yang tidak berhijab, karena semuanya sudah dapat disesuaikan dengan model baju yang sekarang banyak beredar. Sebenarnya dalam pakaian baju ataupun perlengkapan lain yang menjadi poin penting yaitu kenyamanan. Jika memang terlihat lebih modis tetapi jika pada tubuh atau saat dikenakan tidak nyaman tentunya hal tersebut akan sama saja.

Baca juga: Tips Tampil Modis untuk Remaja Masa Kini

Gaya sporty masih menjadi andalan para wanita muslim saat ini karena ini merupakan gaya yang paling nyaman untuk berbagai aktivitas keseharian. Tidak perlu ribet harus memakai hijab sedemikian rupa yang menyebabkan Anda sendiri tidak merasa nyaman untuk mengenakan. Jika Anda memilih untuk menggunakan gaya sporty pada setiap kegiatan, berikut ini ada beberapa tips dalam memilih style yang pas diantaranya:

  • Gaya monochrome.

Monochrome identik dengan warna yang sangat simpel yaitu putih, hitam, abu-abu. Tidak perlu merasa tidak cocok menggunakan gaya ini karena ini merupakan style yang cocok untuk semua orang yang mempunyai bentuk tubuh apapun dan warna kulit apapun. Anda bisa memadupadankan warna tersebut dengan berbagai macam bentuk pakaian.

  • Kemeja denim dan snackers.

Para sporty style tentunya banyak sekali yang telah mengenakan gaya satu ini. Walaupun hanya menggunakan setelan denim dan juga snackers akan membuat Anda tampil modis dalam beberapa kegiatan. Pakaian model ini dapat digunakan pada saat melakukan kegiatan keseharian seperti kuliah, bermain sampai dengan liburan. Jangan pernah takut menggunakan gaya satu ini karena ini masuk dan cocok digunakan mereka yang menyukai sporty tetapi ingin selalu terlihat fashionable.

  • Jaket hoodie untuk olahraga.

Mungkin beberapa orang pernah merasa kebingungan saat akan melakukan olahraga tetapi menggunakan hijab. Nah, mungkin ini dapat menjadi referensi untuk Anda yang sedang memikirkan pakaian untuk melakukan olahraga. Gunakan jaket hoodie dengan celana longgar yang tetap menutup aurat Anda. Pakai hijab simpel yang didalamnya sudah dilapisi dengan inner sehingga tidak perlu lagi untuk menggunakan jarum ataupun peniti yang terlalu banyak.

  • Outer parka.

Beberapa bulan jenis model ini lagi popular dikalangan remaja maupun dewasa. Karena kesan sporty tetapi tetap terlihat formal bisa didapatkan dengan pemakaian model baju satu ini. Apalagi penggunaan parka terbilang multifungsi saat menghindari cuaca dingin dan tetap terlihat keren. Jika Anda menggunakan outer parka yang umumnya panjang melebihi lutut dapat menutupi tubuh jika Anda menggunakan baju dalam atau celana yang sedikit ketat. Tampil modis untuk pergi ke kantor ataupun aktivitas lainnya bisa dilakukan tanpa harus ribet dalam pemakaian hijab. Tertarik? Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *