Model Baju Casual Trendy Bagi Para Remaja

Pakaian untuk kegiatan sehari-hari diharapkan adalah pakaian yang nyaman dikenakan sehingga pemakainya merasa leluasa untuk melakukan berbagai kegiatan. Apalagi mereka para remaja yang memiliki berbagai jenis aktifitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Memiliki dan menggunakan baju yang nyaman namun tetap terlihat trendy serta up to date merupakan syarat busana yang bisa mereka kenakan. Bagi Anda para remaja yang saat ini sedang mencari model baju untuk digunakan pada aktifitas sehari-hari seperti kuliah, bermain atau hangout dengan teman, maka model baju casual berikut ini bisa menjadi salah satu referensi:

  • Kaos lengan panjang.

Kaos lengan panjang baik untuk pria maupun wanita merupakan busana casual yang bisa masuk ke berbagai jenis kegiatan. Kaos lengan panjang dengan tambahan topi bisa digunakan di acara olah raga, menonton film atau melakukan wisata dengan teman. Sweeter panjang juga bisa menjadi satu model baju dingin untuk menggantikan penggunaan jaket. Kaos lengan panjang ini bisa dipadukan dengan celana panjang atau legging, dan juga bisa dipadukan dengan rok panjang untuk para remaja putri.

  • Rok dan celana denim.

Model baju casual dari bahan denim membuat tampilan Anda terkesan lebih rapi dan formal. Denim saat ini sudah banyak dipergunakan untuk membuat rok panjang selempang atau celana panjang bagi pria. Dengan bahan denim, Anda akan terlindung dari sengatan matahari dengan lebih baik karenanya bahan ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan di luar ruangan. Padukan bawahan denim dengan kaos polos atau kemeja polos untuk menambahkan kesan formal dan agar motif tidak bertabrakan.

  • Kemeja.

Kemeja merupakan atasan yang sebaiknya dikoleksi dalam jumlah banyak. Dahulu mungkin kemeja identik dengan kegiatan formal saja namun sekarang Anda bisa bepergian dengan teman dan melakukan aktifitas lainnya menggunakan kemeja lengan pendek. Dengan berkemeja Anda juga bisa menggunakan kaos untuk bagian dalamnya sehingga lebih terlihat trendy dan modern. Padukan kemeja lengan panjang atau pendek dengan celana atau rok untuk tampilan casual yang rapi.

Itulah beberapa jenis model baju casual yang sebaiknya dimiliki oleh para remaja dalam jumlah yang cukup banyak. Dengan memiliki beberapa model tersebut Anda akan bisa berpenampilan dengan nyaman di berbagai jenis kegiatan sehari-hari. Ada baiknya memiliki semua jenis model yang disebutkan untuk berbagai keperluan yang berbeda. Sesuaikan jenis busana yang akan dibeli dengan karakter dan kepribadian diri sehingga Anda akan merasa nyaman saat menggunakannya. Pilihlah bahan busana yang menyerap keringat dan berwarna terang jika Anda akan sering menggunakannya di luar ruangan yang panas. Selain busana, mungkin Anda juga perlu menambah sepatu atau sandal untuk melengkapi penampilan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *