Tips Padu Padan Fashion Pastel

Untuk urusan penampilan, salah satu gaya yang sedang tren saat ini adalah fashion pastel dimana warna-warna pakaian maupun setelan cenderung banyak yang berwarna pastel atau lebih soft. Berikut ini adalah gaya yang bisa dipilih saat mengenakan busana warna pastel untuk acara formal maupun semi formal:

  1. Warna Cream Netral dan Motif Bunga

Warna cream atau krem memang menjadi favorit banyak orang. Untuk memadukannya juga tidaklah sulit, salah satunya adalah dengan mengkombinasikannya dengan setelah lain bermotif bunga-bunga yang akan semakin mempercantik penampilan.

  1. Coat Warna Pastel dan Denim

Punya coat warna pastel? Coba kombinasikan dengan celana denim serta dalam kaos warna polos yang kalem. Ini akan membuat penampilan terlihat lebih mengesankan. Coat pastel akan membuat outfit harian semakin terlihat fashionable.

  1. Outwear Pastel dan Kaos Motif Stripes

Outwear warna pastel juga bisa jadi pilihan ketika cuaca sedang dingin. Outwear blazer berwarna pastel bisa dipadukan dengan dalaman warna stripes horizontal yang akan membuat penampilan semakin chic.

  1. Kaos Pastel dan Celana Jeans

Warna pastel juga seringkali ada dalam bentuk kaos. Untuk penampilan santai, simple, namun tetap trendy, padukan kaos warna pastel dengan celana jeans, dan jangan lupa untuk mengenakan sepatu kets serta tote bag yang akan membuat penampilan jadi berbeda.

  1. Dress Pastel

Dress warna pastel juga bisa menjadi pilihan untuk tampil formal, elegan, namun tetap sederhana. Padukan dengan sepatu flat atau highheels agar penampilan semakin sempurna.

  1. Celana Pastel

Warna pastel tidak hanya cocok untuk atasan saja, akan tetapi juga cocok untuk celana. Pilih celana pastel dengan ukuran gombrong dan padukan dengan outer vest panjang agar penampilan tampak berkelas. Celana panjang pastel juga bisa dipadukan dengan kemeja panjang atau blouse dengan warna polos dan netral seperti putih sehingga penampilan terlihat kalem.

  1. Rok Mini pastel

Rok mini warna pastel juga bisa dijadikan item fashion pastel yang menarik untuk dikenakan, rok mini pastel ini bisa dipadukan dengan atasan blouse motif bunga kemudian dilengkapi dengan cardigan hitam akan membuat penampilan terlihat santai namun tetap cantik.

  1. Setelan Pastel Beda Warna

Bagi yang berani bereksperimen, maka layak mencoba untuk mengenakan setelan atas bawah dengan warna pastel yang berbeda. Padu padan dua warna pastel tak akan membuat penampilan jadi berlebihan. Warna yang lembut akan membuat tingkat kekerenan menjadi bertambah. Salah satu pilihan pastel beda warna yang bisa dipilih adalah pink dan orange muda yang bisa dipakai bekerja atau ke kampus.

Itulah padu padan fashion pastel yang bisa diaplikasikan dalam penampilan sehari-hari, sehingga penampilan akan terlihat cantik, modis, dan tidak berlebihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *