Mencari Referensi Mode dari Selebgram Hijaber Indonesia

Perkembangan dunia mode dan teknologi saat ini membuat para pecinta fashion hijab sangat mudah mencari referensi mode. Salah satu media yang bisa dijadikan referensi adalah instagram.

Banyak selebgram yang foto-foto penampilannya bisa dijadikan referensi fashion hijab, baik untuk acara sehari-hari maupun acara-acara formal seperti pergi ke pesta. Dan berikut ini adalah selebgram hijaber Indonesia yang penampilannya bisa dijadikan referensi:

Baca juga: Referensi Mode : Mix And Match Scarf

  1. Dian Pelangi

Siapa yang tak kenal dengan Dian Pelangi? Ia termasuk salah satu trendsetter fashion hijab di Indonesia. Sesuai dengan nama yang disandangnya, karakter mode hijab dan pakaian yang dikenakannya adalah full color yang mengombinasikan warna-warna cerah serta bold. Dian Pelangi memiliki gaya hijab beragam sehingga layak dijadikan referensi mode bagi para hijaber. Untuk melihat beragam gaya Dian Pelangi, bisa ke akun IG pribadinya @dianpelangi.

  1. Indah Nada Puspita

Selebgram hijaber lainnya yang juga pintar mix dan match pakaian adalah Indah Nada Puspita. Nada sangat cocok mengenakan segala macam pakaian, baik itu formal, street style, vintage, hingga gaya gothic. Salah satu ciri dari gaya hijab Nada adalah penggunaan scarf. Selain sukses dalam hal fashion, Nada juga pandai menyanyi. Nada bisa ditemui di IG @indahnadapuspita.

  1. Dian Safira

Hijaber yang sering disebut sebagai sosialita ini memiliki nama Diana Safira atau lebih dikenal dengan nama Dsaks. Gaya fashion Dsaks identik dengan beragam outer, dari blazerm coat, long cardigan, jaket, rompi, dan lain sebagainya. Untuk hijab, Dsaks lebih sering mengenakan kerudung segi empat yang simpel tanpa modifikasi. Gaya fashionnya bisa dilihat di akun IG @dssaaksss. Gaya Dsaks memang cenderung cocok untuk hijaber young adult atau dewasa, sedangkan untuk remaja lebih baik meniru gaya fashion dari selebgram lainnya.

  1. Zahratul Jannah

Selebgram dengan akun IG @zahratuljannah ini termasuk yang penampilannya cocok ditiru baik itu oleh para remaja maupun ibu-ibu muda. Siapa sangka wanita cantik ini adalah ibu dari tiga orang anak laki-laki. Wajahnya yang cantik dan awet muda memang banyak membuat orang mengira ia masih single. Selebgram yang sering dipanggil ‘Teh Sara’ ini seringkali menggunakan warna-warna pastel di setiap penampilannya. Gaya fashionnya juga cenderng simpel serta santai, namun terlihat tetap elegan dan menawan. Teh Sara ini juga icon fashion hijab yang paling banyak dipakai tips tutorial hijabnya karena termasuk simpel dan mudah diaplikasikan.

  1. Joyagh

Joyagh disebut juga sebagai ‘The Queen of Endorse’. Hal ini karena kecantikan dan gaya fashionnya banyak menjadi referensi dari pengguna instagram sehingga ia menjadi salah satu target utama endorser untuk online shop. Ia lebih berfokus pada gaya casual geek yang santai sehingga menarik untuk ditiru dan dijadikan referensi untuk para remaja dan mahasiswa.

Itulah 5 selebgram yang bisa dijadikan sebagai referensi mode oleh para muslimah pengguna hijab yang ingin tampil cantik dan trendi tanpa harus membuka aurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *