Gaya Hijab Unik untuk Para Hijaber

Ingin tampil dengan gaya hijab yang lebih lucu dan unik dibandingkan gaya hijab keseharian yang biasanya? Berikut ini adalah tampilan gaya hijab unik yang dibuat dari hijab segiempat:

  1. Hijab Princess Elsa

Kamu hijaber dan ingin tampil layaknya Princess Elsa dalam film Frozen? Cukup dengan modal hijab segiempat glitter warna perak serta beberapa buah jarum pentul. Kemudian bentuk hijab segiempat sedemikian rupa ala kepang. Maka dalam sekejap tampilan ala Princess Elsa bisa didapat.

  1. Hijab Alice in Wonderland

Ingin tampil layaknya Alice in Wonderland yang memiliki rambut kuning panjang dan bergelombang. Cukup sediakan hijab segiempat warna kuning kemudian bentuk sedemikian rupa, jangan lupa tambahkan bando warna hitam ala Alice, maka penampilan dengan hijab unik Alice in Wonderland akan semakin menawan.

  1. Hijab a la Cinderella

Kartun Cinderella adalah salah satu kartun yang melegenda dari dulu sampai sekarang, apalagi tokoh yang memainkannya memiliki pesona cantik dan anggun. Bagi yang mengenakan hijab pun bisa tampil cantik ala Cinderella, cukup gunakan hijab segiempat dan bandana warna biru muda, maka penampilan a la Cinderella bisa didapatkan.

  1. Hijab a la Tinkerbell

Gunakan hijab satin warna kuning dan glitter lalu bentuk ala rambut tinkerbell, maka tampilan peri cantik berhijab bisa didapatkan.

  1. Hijab Turban Donat

Membuat turban donat ini sangatlah simpel, hanya membutuhkan inner ninja dan hijab segiempat warna apa saja, kemudian bentuk turban lalu lilitkan melingkar di atas kepala hingga membentuk bulatan donat. Maka tampilan turban donat yang lucu dan unik ini bisa didapatkan dan cocok untuk pergi ke kondangan.

  1. Hijab ala Belle ‘Beauty and The Beast’

Untuk mendapatkan tampilan ala Belle di film animasi Beauty and The Beast, maka dibutuhkan hijab segiempat dengan bahan spandek yang lentur, jatuh, dan bergelombang agar mudah dibentuk seperti rambut Belle dalam film ‘Beauty and The Beast’.

  1. Hijab ala Ariel Little Mermaid

Ingin tampil cantik ala Ariel di putri duyung yang cantik dalam animasi Disney? Gunakan hijab warna merah agar serupa dengan rambut Ariel. Maka tampilan cantik ala putri duyung bisa didapatkan.

  1. Hijab ala Princess Anna

Jika di awal tadi ada tampilan hijab a la Princess Elsa, maka kali ini ada tampilan hijab a la Princess Anna. Sediakan dua lembar hijab berwarna mocca dan cokelat, kemudian lilitkan sedemikian rupa hingga membentung dua kepangan di sebelah kanan dan kiri. Maka tampilan ala Princess Anna yang cantik dan ceria bisa didapatkan.

Itulah beragam tampilan hijab unik yang bisa dicoba untuk pergi ke pesta pernikahan sahabat atau saudara, dengan tampilan yang beda tentunya rasa percaya diri akan semakin bertambah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *