Ragam Aksesoris Fashion a la Korea yang Wajib Dimiliki

Trend fasion a la Korea saat ini memang banyak diminati oleh masyarakat, khususnya para remaja perempuan. Salah satu ciri dari fashion Korea sendiri adalah penggunaan beragam aksesoris fashion yang unik dan lucu, dan berikut ini adalah aksesoris a la Korea yang wajib dimiliki oleh para pecinta K-Pop:

Baca juga: Tampil Menarik Dengan Aksesoris Fashion Untuk Lelaki

  1. Beanie Hat

Beanie hat merupakan topi kupluk yang berbahan rajut dan sangat cocok digunakan ketika berlibur di tempat wisata bercuaca dingin. Beanie Hat memiliki bentuk simpel sehingga cocok dikenakan sehari-hari tanpa harus menunggu musim dingin atau berlibur ke tempat wisata berhawa dingin. Kini tak sedikit kaum muda yang menggunakan Beanie Hat untuk hang out atau datang ke acara-acara santai. Beanie Hat cocok dipadukan dengan gaya rambut terurai.

  1. Bando Kelinci

Wanita Korea terlihat imut dan lucu ketika mengenakan bando kelinci. Ada beragam pilihan warna untuk bando kelinci ini. Bando ini sebenarnya memiliki bentuk layaknya bando biasa, hanya saja pada bagian atas memiliki tambahan aksesn serupa telinga kelinci.

  1. Kalung

Ada beragam jenis kalung yang beredar di pasaran dengan beragam bahan, bentuk, dan ornamen. Salah satu jenis aksesoris yang sering digunakan wanita Korea adalah kalung liontin yang biasa dipakai ke pesta pernikahan atau acara resmi lainnya. Kalung liontin akan memberikan kesan classy dan elegan.

  1. Ikat Pinggang

Ikat pinggang juga termasuk aksesoris yang sering digunakan oleh perempuan Korea. Untuk menggunakan ikat pinggang harus disesuaikan dengan outfit yang dikenakan. Penggunaan ikat pinggang yang pendek akan membuat penggunanya terlihat gemuk, sedangkan ikat pinggang yang panjang akan membuat penggunanya terlihat kurus.

  1. Syal

Aksesoris fashion a la Korea lainnya ialah syal, biasanya bahan syal yangs ering dikenakan adalah viscose yang memiliki beragam fungsi, bisa digunakan sebagai syal saat musim dingin, juga bisa dikenakan sebagai hijab.

  1. Kacamata

Menggunakan kacamata tidak hanya untuk yang memiliki gangguan mata saja, akan tetapi juga untuk bergaya layaknya para artis Korea. Oleh karena itu, kacamata juga menjadi salah satu item yang wajib dimiliki oleh para penggemar K-Pop.

  1. Cincin

Aksesoris Korea selanjutnya adalah cincin, para wanita Korea kerapkali menggunakan cincin dengan beragam model dan gaya. Pilih cincin yang simpel sehingga cocok dipadukan dengan beragam baju.

  1. Jepit Rambut

Selain bando, para perempuan Korea juga kerapkali menggunakan jepit rambut untuk mempermanis penampilan, khususnya yang memiliki rambut panjang. Jepit rambut a la Korea ini memiliki beragam gaya dan tampilan yang akan mempermanis penampilan layaknya gadis-gadis Korea.

Itulah beragam aksesoris fashion a la Korea yang wajib dimiliki oleh para pecinta K-Pop agar bisa tampil manis, imut, dan lucu layaknya gadis-gadis Korea dan bintang K-Pop.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *