Cantiknya Fashion Turki

Masuknya beberapa produk luar negeri terutama dalam bidang hiburan membawa masyarakat Indonesia mulai mengalami pergeseran gaya busana dengan meniru tokoh pada suatu film. Bukan hanya korea yang menjadi gelombang fashion tersendiri tetapi fashion Turki juga mulai dijadikan inspirasi para wanita berhijab untuk tampil gaya dan lebih stylist lagi. Negara yang memiliki ibukota istanbul ini mulai menarik hati para penikmat fashion sebab memiliki gaya berkerudung yang simple tetapi terlihat modis dan pas sekali bila digunakan pada acara formal ataupun semi formal.  Untuk kerudung Turkish sendiri memang sangat akrab dengan warna ceria dan bermotif sehingga membuat pemakainya terkesan ceria serta percaya diri.

Bila anda seorang pekerja kantoran maka gaya Turkish sangat pas bila anda satukan dengan cardigan atau outer berwarna polos. Gaya ini juga memakai scraf yang dijadikan kerudung dan membuat penampilannya menjadi tampil feminim namun lebih percaya diri. Kerudung Turkish juga cocok disandingkan dengan long coat atau rok panjang serta kemeja dan dipadukan pula dengan outer yang serasi dengan warna rok anda.

Bila anda ingin tampil dewasa anda bisa mengambil rok A line kemudian disatukan dengan kemeja dan kerudung pashmina berwarna senada dengan rok anda yang membuat diri anda terlihat santun dan menarik untuk dipandang.

Bilamana anda memiliki cukup banyak jaket kulit tidak ada salahnya mencoba tampil bergaya Turkish sebab sangat cocok dengan kombinasi pashmina yang bergaya Elif Kubra Genc. Anda juga  bisa menambahkan kacamata besar untuk menambah tampilan anda lebih kece lagi didepan public.

Untuk anda yang lebih suka mengenakan celana maka dengan menggunakan jeans lalu dipadukan dengan tunik  dan kulot dan disambung dengan sabuk berwarna senada kerudung membuat tampilan anda lebih modis meskipun sederhana.

Salah satu artis yang terlihat menggunakan gaya Turkish adalah Angel Lelga yang membuat penampilannya lebih cantik dan rapi. Jilbab fashion Turki juga dikenal sederhana namun berkesan modern terlihat dari cara penggunaannya yang tidak begitu rumit dan dapat dilakukan oleh siapapun. Gaya Turkish juga bisa anda gunakan untuk acara pesta yang terkesan glamor dengan menambahkan aksesoris kalung serta make up yang berani dengan menonjolkan warna-warna tajam seperti merah untuk lipstick anda.

Hijab Turkish juga sangat cocok bagi semua jenis wajah asal tergantung pemilihan warnanya seperti anda yang memiliki wajah gelap maka gunakanlah scarf yang sedikit gelap agar wajah anda terlihat lebih tirus. Hijab Turkish banyak yang menggunakan motif yang full pada hijabnya sehingga anda tidak perlu menambahkan aksesoris lagi dan membiarkan kerudungnya menjuntai begitu saja untuk bagian belakang dan lebih bermain pada bagian dresscodenya. Sepatu dengan hak tinggi juga sangat serasi untuk gaya seperti ini ditambah tas cantik  seperti model clutch ataupun Kelly bag yang menemani anda akan menambah penampilan semakin memukau.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *