Fashion Pastel : Lima Warna Pastel Untuk Pria

Untuk laki-laki, definisi warna pastel sedikit berbeda dari apa yang sering dipakai perempuan, pastinya. Warna-warna pastel ini diidentikkan dengan warna yang terlalu perempuan. Jadi akan terlihat aneh apabila para pria memakai atasa atau bawahan berwarna pastel. Tetapi, jangan khawatir, warna pastel bukan hanya pink saja, ada beberapa warna pastel yang akan cocok saat digunakan oleh para pria tanpa menimbulkan kesan feminism saat memakainya. Berikut adalah warna fashion pastel untuk pria :

  • Abu-Abu

Abu-abu di sini bukan abu-abu tua yang memang biasa dipakai sama laki-laki pada umumnya, tapi lebih ke warna abu muda yang lebih lembut kelihatannya. Untuk warna abu-abu dengan tone pastel, kamu bisa banget memakainya dalam bentuk kemeja, sepatu, bahkan tas. Yang paling aman adalah celana chino warna abu-abu muda. Bisa dipakai ke hampir semua acara.

  • Tan

Setelah abu-abu, warna coklat dalam nuansa pastel adalah warna berikutnya yang aman dipakai laki-laki. Turunan warna coklat yang tidak berkesan feminin, kalau istilah warna, namanya tan. Untuk warna tan ini, kamu bisa pakai ke hampir setiap benda fashion yang kamu kenakan, mulai dari sweater, sepatu boots, tas, celana, sampai kemeja santai. Semua aman.

  • Hijau Mint

Warna ini dalam nuansa terang memang rasanya tidak akan dipakai kebanyakan laki-laki, namun sedikit tambahan nuansa gelap di warna ini membuatnya jadi sedikit buram. Nuansa yang baru inilah yang menjadikan warna hijau mint berkesan pastel dan jadi aman buat kamu pakai. Jaket olahraga dalam warna ini bakal kelihatan keren banget.

  • Merah

Bayangkan warna merah hati yang gelap, lalu bayangkan versi pastelnya. Keren, kan? Merah hati dengan tambahan lapisan abu-abu yang menjadikan warna ini lebih pas. Mau coba pakai warna ini? Celana jogger atau celana pendek santai juga bakal kelihatan pas untuk dikenakan. Soal atasan, bisa pakai kemeja polo yang nyaman. Atau pakai topi warna begini juga oke banget.

  • Biru

Jangan langsung membayangkan warna biru yang terang banget dan malah membuat kamu kelihatan kayak laki-laki yang terlalu metroseksual. Warna biru pastel ini bakal kelihatan pas dipakai laki-laki sebagai atasan, seperti kaos atau kemeja misalnya. Kalau untuk kaos, kamu bisa pilih warna biru pastel dengan aksen tulisan-tulisan vintage yang bikin kamu tetap kelihatan keren, jadi nggak terlalu lembut kesannya. Pasangkan dengan celana yang berwarna gelap biar kontras. Oh, kalau mau pakai sepatu warna biru pastel keren juga.

Yang perlu diingat, pakai fashion pastel ini dengan warna lain yang lebih kontras, seperti hitam, atau biru gelap. Jadi kelihatan lebih aman untuk dipakai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *